Home »

Video

Tembilahan

VIDEO: 7 Fraksi Sampaikan Pandangannya Terhadap 8 Ranperda Usulan Pemkab Inhil

“Setelah mendengar pandangan umun dari masing - masing fraksi terhadap 8 Ranperda, untuk itu kami memberi kesempatan kepada Bupati

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Rapat Paripurna Ke-3 Masa Persidangan I Tahun 2018 di Kantor DPRD Inhil Jalan HR. Soebrantas Tembilahan, Selasa (16/1/2017) Pagi.

Dipimpin oleh Wakil Ketua, H. Maryanto yang didampingi Wakil lainnya, Feriyandi, Sahruddin dan Sekwan, agenda rapat kali ini adalah Pemandangan Umum Terhadap Fraksi-Fraksi TerhadaP Pidato Pengantar Bupati Tentang Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) 2018 yang telah disampaikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil.

7 Fraksi antara lain, Fraksi Gerakan Bintang Amanat Keadilan (GBAK), Golkar, Demokrat, PDIP, PPP, PKB dan NasDem Plus menyampaikan pandangannya masing – masing terhadap Ranperda yang dibacakan perwakilan fraksi.

Fraksi PKB terlebih dahulu menyampikan pandangannya dilanjutkan Fraksi Golkar, PDIP, PPP, Demokrat, GBAK dan NasDem Plus.
Setelah 7 Fraksi menyampaikan pandangannya, pimpinan rapat meminta Pemkab Inhil untuk memberikan jawabannya.

“Setelah mendengar pandangan umun dari masing - masing fraksi terhadap 8 Ranperda, untuk itu kami memberi kesempatan kepada Bupati untuk menyusun tanggapan terhadap pandangan umum yang akan disampaikan pada paripurna ke 4,” ujar H. Maryanto selaku pimpinan rapat.

Berikut Video pandangan Fraksi NasDem Plus terhadap Ranperda penyertaan modal PDAM Tirta Indragiri. (*)

Tags
Video
DPRD
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help