Agung Toyota Harapan Raya Serahkan Mobil All New Rush 2018 Pertama di Pekanbaru

Toyota All New Rush 2018 mempunyai banyak keunggulan dari Rush sebelumnya dan juga mobil lain dikelasanya.

Agung Toyota Harapan Raya Serahkan Mobil All New Rush 2018 Pertama di Pekanbaru
TribunPekanbaru/Theo Rizky
Branch Manager Agung Toyota Harapan Raya, Neil Nixon Manalu (kiri) menyerahkan secara simbolis mobil All New Rush kepada dua pembeli di  Agung Toyota Harapan Raya, Jumat (19/1/2018). TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Theo Rizky

TRIBUNPEKANBARU.COM - Agung Toyota Harapan Raya selaku dealer resmi mobil Toyota di Pekanbaru menyerahkan secara resmi dua unit mobil Toyota All New Rush 2018 kepada dua pembeli pertama disela-sela weekend sales di dealer tersebut, Jumat (19/1). Menurut Branch Manager Agung Toyota Harapan Raya, Neil Nixon Manalu, dengan penyerahan itu, diharapkan para customer khususnya untuk Kota Pekanbaru dapat yakin, bahwa indent untuk mobil keluaran terbaru ini tidak akan terlalu lama.

“Respon masyarakat terhadap Toyota Rush ini diatas ekspektasi dan kami yakin pada 2018, Rush akan mendominasi diantara produk lainnya,” katanya seraya menjelaskan, dengan memanfaatkan program trade in, masyarakat juga akan dimudahkan untuk memiliki mobil-mobil Toyota terbaru. “mobil lama akan diberikan harga diatas pasaran, sehingga customer akan merasakan benefitnya, jualnya gampang dan harganya pun tinggi,” tambah Neil.

Seorang pembeli yang baru saja menerima Toyota All New Rush, Umi Shalat, sangat senang dengan mobil yang diterimanya, ia memesan mobil tersebut saat peluncuran perdananya di sebuah Mal di Pekanbaru pada Bulan Desember lalu, “sudah biasa pakai Rush, sebelumnya saya punya Rush warna putih tahun 2012 kemudian saya jual dan ganti dengan yang baru ini, warna hitam, modelnya lebih sporty, lain dari pada yang lain,” ujar Umi.

Sementara itu, Branch Learning Ambasador Agung Toyota Harapan Raya, Benny Setiardi menjelaskan, Toyota All New Rush 2018 mempunyai banyak keunggulan dari Rush sebelumnya dan juga mobil lain dikelasanya. “Desainnya Stylish namun tetap maskulin dan tangguh dengan fitur moderen pertama dikelasnya dan juga sistem keselamatan berstandar internasional,” katanya.

Dilanjutkannya, Toyota membekali mobil ini dengan mesih 1500 cc dengan teknologi dual VVTi 2NR VE, dengan mesin ini, mobil akan lebih bertenaga namun irit bahan bakar, “untuk suspensi, mobil ini sudah dilengkapi dengan stabilizer, untuk fasilitas keselamatan dan keamanan juga sudah dilengkapi dengan anti lock breaking system saat melakukan pengereman dan enam air bags,” tambah Benny. Rush 2018 sendiri dijual mulai dari kisaran harga Rp 247 jutaan hingga seri tertinggi Rp 268 jutaan, dan dari data terakhir, sejak diluncurkan pada bulan lalu, sudah 195 warga Kota Pekanbaru yang telah memesannya.

Penulis: TheoRizky
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help