TribunPekanbaru/

ISMAHI Kunjungan ke KPU Riau dan Bawaslu Riau, Pantau Pilgub 2018

Ikatan Senat Mahasiswa Hukum Indonesia (ISMAHI) Riau mengunjungi Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan Badan Pengawas Pemilu

ISMAHI Kunjungan ke KPU Riau dan Bawaslu Riau, Pantau Pilgub 2018
Istimewa
Foto bersama dengan Ketua KPU Riau 

Penulis: Heri Juliansyah Mahasiwa Fakultas Hukum UIR

Laporan Reporter Tribun Pekanbaru, Nolpitos Hendri

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Ikatan Senat Mahasiswa Hukum Indonesia (ISMAHI) Riau mengunjungi Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau.

ISMAHI terdiri dari Ketua BEM Fakultas Hukum se-Riau yaitu Heri Juliansyah Ketua Bem FH UIR, Alfikri Lubis Ketua Bem FH UR, Rian Wahyudi Ketua Bem FH Unilak, Zulfan Arif dari FH UIN Suska dan kader-kader lain serta di hadiri juga oleh senior ISMAHI, Irhamnee.

ISMAHI berkunjung dan berdiskusi bersama KPU Provinsi Riau dan juga Bawaslu Provinsi Riau mengenai persiapan penyelenggaraan Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018, yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018.

Kedatangan kader- kader ISMAHI disambut dengan baik oleh Dr H Nurhamin Spt MH selaku Ketua KPU Provinsi Riau dan Rusidi Rusdan SAg MPdi selaku Ketua Bawaslu Provinsi Riau.

Harapan dari Ketua KPU dan Bawaslu semoga ke depan ISMAHI akan menebarkan manfaat dan bisa bekerjasama dalam penyambung lidah bagi masyarakat Provinsi Riau atas informasi dan ilmu yang telah didapatkan.

Harapan bagi seluruh Kader-kader ISMAHI dalam penyelenggaraan Pilgub tahun 2018 ini, semoga KPU dan Bawaslu bisa memberikan ruang untuk para mahasiswa bekerjasama dan menyukseskan pemilu pada tahun ini. (Nol)

Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help