Piala Presiden 2018

Joko Susilo Kecewa Arema FC Berakhir Imbang Lawan Persela

Menurut pelatih yang akrab disapa Getuk, hal itu akibat pemainnya terlalu percaya diri dan tidak bermain secara sistematis.

Joko Susilo Kecewa Arema FC Berakhir Imbang Lawan Persela
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Selebrasi penyerang Arema FC, Thiago Fortuoso, seusai membobol gawang Persela Lamongan dalam pertandingan Piala Presiden 2018 di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (20/1/2018). 

Laporan Wartawan Bolasport.com, Ovan Setiawan

TRIBUNPEKANBARU.COM - Penyerang Arema FC, Thiago Furtuoso, berebut bola dengan pemain Persela Lamongan dalam laga Piala Presiden 2018 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (20/1/2018) malam.

Pertandingan ini berakhir imbang 2-2.

Kekecewaan dirasakan oleh pelatih Arema FC, Joko Susilo, setelah menerima kenyataan timnya harus gagal menang dari Persela di menit akhir akibat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Zaenuri dalam laga Piala Presiden 2018 yang diadakan di Stadion Gajayana, Kota Malang pada (20/1/2018).

Baca: LINK LIVE STREAMING Malaysia Masters 2018 - Fajar-Rian akan Hadapi Pasangan Ganda Malaysia

Baca: Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan ke-24 hingga 21 Januari 2018

Menurut pelatih yang akrab disapa Getuk, hal itu akibat pemainnya terlalu percaya diri dan tidak bermain secara sistematis.

"Kami kecewa dengan hasil ini, dengan hasil imbang 2-2 kami kecewa, itu saja," ujar Joko usai pertandingan dengan sedikit emosi.

Joko memang pantas kecewa, Arema FC yang mendominasi permainan atas Persela mampu unggul 2-0 di babak pertama.

Arema FC yang tampil di lapangan berat tampil mengejutkan setelah mencetak gol cepat oleh Thiago Furtuoso saat pertandingan berlangsung dua menit.

Halaman
12
Editor: harismanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved