Gelar 'Pilkada Serentak' Seluruh Cabang, Rabbani Sediakan Hadiah Umrah, Iphone dan Notebook

Salah satu brand busana muslim Indonesia, Rabbani, kembali mengadakan gebrakan baru yang disebut Pemilihan Kerudung dan Busana Rabbani.

Gelar 'Pilkada Serentak' Seluruh Cabang, Rabbani Sediakan Hadiah Umrah, Iphone dan Notebook
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Busana Kemko Rabbani diperlihatkan staf Toko Rabbani Jalan Nangka Pekanbaru. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Salah satu brand busana muslim Indonesia, Rabbani, kembali mengadakan gebrakan baru yang disebut Pemilihan Kerudung dan Busana Rabbani (Pilkada) 2018. Pilkada ala Rabbani ini merupakan sebuah program promo berhadiah umroh, voucher, iphone, dan notebook.

Regional Manager Rabbani Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng), Sumartono menerangkan, sistem yang digunakan dalam Pilkada atau promo berhadiah ini yakni, setiap belanja Rp.200 ribu dan berlaku kelipatannya, pembeli berhak mencoblos salah satu dari tiga gambar busana yang ada pada surat suara yang disediakan Pihak Rabbani. Gambar tersebut terdiri dari Kemko (Kemeja Koko), Dresslim, dan Kerudung.

"Jadi pembeli berhak mencoblos sebanyak-banyaknya selagi jika belanja kelipatan Rp.200 ribu. Kalau belanja Rp.400 ribu berarti dapat dua surat suara, begitu seterusnya. Silahkan pilih gambar pakaian mana yang ingin dicoblos," sebut Sumartono dalam keterangan Persnya, di Rabbani Jalan Nangka Pekanbaru, Selasa (23/1/2018).

Setelah surat suara berhasil dikumpul selama sejak awal Pilkada dimulai pada tanggal 22 Januari sampai berakhir pada 31 Maret 2018, kemudian masuk pada proses pengitungan. Dilakukan di kantor pusat Rabbani di Kota Bandung.

"Pilkada ini kita lakukan serentak secara nasional di seluruh toko atau cabang Rabbani di seluruh indonesia. Seluruh surat suara akan dihitung di Bandung. Hasil dari penghitungan surat suara nanti akan diketahui, busana atau kerudung mana yang terpilih. Maka, yang memiliki suara tertinggi, busana atau kerudung itulah yang akan kita undi," katanya.

Terdapat beberapa orang pemenang yang dipilih pada undian tersebut. Yakni 1 paket Umroh plus voucher belanja Rp. 1.500.000, Iphone plus voucher belanja Rp. 1.000.000, dan Notebook plus voucher belanja Rp. 500.000.

"Kalau yang terpilih kemko maka yang dapat kesempatan mendapatkan undian ya yang nyoblos kemko, kalau yang terpilih kerudung maka yang berkesempatan ikut undian yang nyoblos kerudung, begitu pun kalau yang terpilih dresslim," ujarnya.

Dilanjutkan Sumartono, untuk ikut dalam pilkada nasional, Pembeli boleh membeli jenis pakaian apapun, asalkan nominal belanjanya kelipatan Rp.200 ribu.

Pilkada Ala Rabbani ini mengambil isu 2018 sebagai tahun politik. Isu tersebut dimanfaatkan sebagai tema promo. Tiga busana (Kemko, dresslim dan kerudung) yang masuk sebagai kendidat Pilkada Rabbani, merupakan busana atau produk unggulan Rabbani yang telah diseleksi dengan sangat ketat oleh tim Komisi Pemilihan Rabbani (KPR)

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help