Ditekuk Bali United 3 - 2, PSPS Tersingkir dari Piala Presiden 2018

PSPS dipastikan tersingkir dari Piala Presiden 2018 di babak penyisihan group.

Ditekuk Bali United 3 - 2, PSPS Tersingkir dari Piala Presiden 2018
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PSPS dipastikan tersingkir dari Piala Presiden 2018 di babak penyisihan group. Kepastian ini s telah PSPS kalah dari Bali United, Rabu sore (24/1/2018).

Dalam Laga yang digelar di di Bali, PSPS kalah 2 -3 dari Bali United. Ini merupakan kekalahan kedua PSPS di Pertandingan penyisihan group dari dua laga yang sudah dilakoni. Sebelumnya PSPS Ditekuk Persija dengan skor 3 - 0.

Menelan dua kekalahan, PSPS mengoleksi nol poin. Dalam setiap group, maksimal satu tim melakoni tiga pertandingan. Hanya dua tim yang lolos ke babak selanjutnya dari setiap group.

Dengan kemenangan ini, Bali United pun lolos ke babak selanjutnya. Karena sudah mengoleksi 6 poin dari dua pertandingan.

PSPS memang masih menyisakan satu laga lagi di penyisihan group D ini. Yakni Benyrok dengan Borneo FC pada 29 Januari nanti. Namun, apapun hasil pertandingan ini, tidak berpengaruh pada nasib PSPS.

Dalam laga lawan Bali United ini, PSPS tidak diperkuat dua pemain yakni sang kapten Victor Pae yang kena sanksi dan Osas Saha, pemain asing yang sudah meninggalkan PSPS karena mendapatkan tim baru.

Sang lawan, Bali United menurunkan tim lapis kedua. Sebab, tim utama bermain di Liga Champion Asia pada Selasa malam di Thailand.

Karena menurunkan Tim lapis kedua, pertandingan PSPS vs Bali United pun berimbang. Kedua tim saling memiliki peluang mencetak gol.

Jalannya pertandingan

Halaman
12
Penulis: palti
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help