TribunPekanbaru/

Pekanbaru Running Tour 2018, Berlari Mengelilingi Beberapa Tempat Wisata Pekanbaru

Lari 10 kilometer competitive tersebut bakal diikuti semua kalangan, mulai dari komunitas, pelajar, coorporate, instansi dan umum.

Pekanbaru Running Tour 2018, Berlari Mengelilingi Beberapa Tempat Wisata Pekanbaru
istimewa
Kegiatan Pekanbaru Running Tour (PRT) tahun 2017 lalu.  

Laporan: Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-LibuRun Race Management (LRM) atau Komunitas Liburun kembali menggelar event lari Pekanbaru Running Tour (PRT) 2018.

Perlombaan lari tersebut diselenggarakan pada 22 April 2018, bertepatan dengan HUT LibuRun yang ke 4.

Even tersebut dipusatkan di lokasi yang sama pada PRT tahun lalu yaitu Rumah Singgah Tuan Kadi Kecamatan Senapelan, Pekanbaru.  

Ketua Panitia PRT 2018, Irianata Karisma mengatakan, tujuan dari acara tersebut adalah ingin mengajak masyarakat hidup sehat sembari mengenal sudut-sudut kota di Pekanbaru dengan melewati titik itik bersejarah di Pekanbaru.

"Rute 10  kilometer ini nantinya, akan melewati Kota Tua Pekanbaru, Pasar Bawah, Tugu Zapin dan Perkantoran di Jalan Sudirman,"ujar Irianata.

Tentang slot pendaftaran, Irianata menjelaskan, terdiri dari tiga kategori, yakni presale untuk 300 orang, seharga Rp120 ribu, grup  400 orang, seharga Rp150 ribu dan individu 300 orang seharga Rp180 ribu.

"Dengan mendaftar peserta akan mendapatkan racapack Jersey singlet, nomor BIB, refreshmend dan medali finisher,"ucapnya.

Sementara itu, Ketua Harian Liburun, Jefri Dwi Yulian mengatakan, Acara lari 10 kilometer competitive  tersebut bakal diikuti semua kalangan, mulai dari komunitas, pelajar, coorporate, instansi dan umum. Tak hanya terbuka untuk peserta
nasional, namun juga Internasional.

"Kita tidak membatasi peserta, siapa saja yang berminat, bisa ikutan race inin ternasuk warga negara asing,"ungkapnya.

Dilanjutkan Jefri, PRT merupakan kegiatan kedua diselenggarakan oleh Liburun Race Management. 
Serta race ke empat yang mereka handle, diluar funrun yang sudah tiga kali mereka pegang. (*)

Penulis: Zul Indra
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help