Narkoba

Tak Terima Gaji, Lagi Proses Pemecatan,Oknum Polisi Riau dan Istri Ditangkap Edarkan Narkoba

Selain DAS, polisi juga menangkap istrinya, berinisial NS yang diduga ikut terlibat mengedarkan narkoba.

Tak Terima Gaji, Lagi Proses Pemecatan,Oknum Polisi Riau dan Istri Ditangkap Edarkan Narkoba
tribunpekanbaru/theorizky
Tersangka berinisial D merupakan oknum Polisi yang disersi dan dulunya bertugas di Satuan Shabara Polda Riau tersebut ditangkap pada hari Minggu (21/1/2018) lalu, dari tes urin, tersangka dan isterinya juga positif mengkonsumsi Narkoba 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Seorang oknum anggota Polda Riau berpangkat Brigadir dengan inisial DAS ditangkap Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Pekanbaru atas dugaan kepemilikan narkoba jenis sabu dan pil ekstasi.

Selain DAS, polisi juga menangkap istrinya, berinisial NS yang diduga ikut terlibat mengedarkan narkoba.

DAS (29) yang diduga terlibat peredaran gelap narkoba ternyata baru 'main' (jadi pengedar narkoba.red) beberapa bulan belakangan.

Hal tersebut diungkapkan Kasatres Narkoba Polresta Pekanbaru Kompol Deddy Herman saat gelaran ekspos, Selasa (23/1/2018) siang.

"Pengakuan tersangka 3 bulan sampai 4 bulan, sejak dia tidak menerima gaji lagi," kata dia.

Di mana DAS diketahui kini tengah dalam proses Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PDTH) akibat ulahnya melakukan disersi, atau meninggalkan kedinasan.

Kasat melanjutkan, kini pihaknya juga masih mendalami DAS berikut sang istri, NSN (27) yang pada Minggu (21/1/2018) turut diamankan bersama DAS di kediaman mereka di perumahan di Jalan Lingkar Danau Buatan Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru.

Kasat Reserse Narkoba, Kompol Deddy Herman memperlihatkan barang bukti dan tersangka pengedar Narkoba jenis sabu-sabu dan ekstasi di Polresta Pekanbaru, Selasa (23/1/2018). Tersangka berinisial D yang merupakan oknum Polisi yang disersi dan dulunya bertugas di Satuan Shabara Polda Riau tersebut ditangkap pada hari Minggu (21/1/2018) lalu, dari tes urin, tersangka dan isterinya juga positif mengkonsumsi Narkoba.
Kasat Reserse Narkoba, Kompol Deddy Herman memperlihatkan barang bukti dan tersangka pengedar Narkoba jenis sabu-sabu dan ekstasi di Polresta Pekanbaru, Selasa (23/1/2018). Tersangka berinisial D yang merupakan oknum Polisi yang disersi dan dulunya bertugas di Satuan Shabara Polda Riau tersebut ditangkap pada hari Minggu (21/1/2018) lalu, dari tes urin, tersangka dan isterinya juga positif mengkonsumsi Narkoba. (tribunpekanbaru/theorizky)

Apakah istrinya ikut terlibat penuh mengedarkan narkoba, atau hanya sekedar sebagai pemakai, untuk mengetahui ini petugas masih akan melakukan pemeriksaan intensif.

Pasangan suami istri (pasutri) sendiri dari dari tes urine, menunjukkan hasil positif sabu dan ekstasi.

Deddy menegaskan, pihaknya juga sudah mengetahui jaringan pengedar narkoba dari oknum polisi yang dulu bertugas di Direktorat Sabhara ini.

Halaman
123
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved