Buy 1 Get 1 Kunjungan Pertama Tanpa Syarat, Nikmati Aneka Dessert Khas Korea di Patbingsoo

Patbingsoo juga menyajikan makanan berat khas Korea yang tidak mengandung daging babi maupun minyak babi.

Buy 1 Get 1 Kunjungan Pertama Tanpa Syarat, Nikmati Aneka Dessert Khas Korea di Patbingsoo
TribunPekanbaru/Ikhwanul Rubby
Patbingsoo 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kota Pekanbaru kehadiran tempat kuliner baru yang menawarkan beragam sajian hidangan dari negeri gingseng Korea Selatan. Tempat kuliner ini bernama Patbingsoo berlokasi di Mal Ska Pekanbaru.

Gerai kuliner yang ada di Mal Ska tersebut resmi dibuka untuk umum, Minggu (28/1).

Patbingsoo merupakan salah satu dessert house yang disambut resmi hadir di Mal SKA Pekanbaru, menyajikan dessert khas Korea yang juga adalah favorit masyarakat Korea Selatan.

Gerai di Mal Ska Pekanbaru tersebut merupakan cabang ke 17 dari usaha kuliner ini dan menjadi yang pertama di Pulau Sumatera.

Pilihan menu favorit yang disajikan oleh tempat ini anatara lain rolling cheese, dan untuk dessertnya ada Bibim Patbingsoo yang juga merupakan menu signature.

"Pada menu signature ini kita buat sajian dari Bingsoo yang dibuat mirip dengan Bibimbap atau nasi campur khas Korea. Cara makannya juga sama persis dengan Bibimbap, dicampur dan diaduk dulu sebelum dimakan”, ungkap Brand Manager Patbingsoo Indonesia, Cindy.

Berbagai sajian hidangan kuliner khas Korea ditempat ini dibanderol mulai harga Rp 38 ribu hingga Rp 188 ribu saja.

Ia mengatakan pembukaan gerai ini disiapkan promo voucher Buy 1 Get 1 yang didapatkan saat kunjungan pertama kali tanpa syarat.

Dari voucher yang didapat tersebut pelanggan bisa me-redeem voucher tersebut pada kunjungan kedua.

"Selain program itu, kita juga menyediakan buku Journal yang di dalamnya ada voucher senilai Rp50.000,- setiap bulannya. Selain mendapatkan voucher, tentu saja kami desain dengan sepenuh hati untuk para pelanggan Patbingsoo agar dapat berguna untuk menjalani tahun 2018 ini”, ungkapnya.

Selain menyajikan dessert bertekstur salju khas Korea yaitu bingsoo, Patbingsoo juga menyajikan makanan berat khas Korea yang tidak mengandung daging babi maupun minyak babi.

Dalam waktu dekat usai peresmian, gerai juga akan melaunching menu kopi buatan Patbingsoo bagi para pecinta kopi di Pekanbaru. Hal menarik lainnya adalah sebagian besar menu Patbingsoo adalah nama-nama stasiun di Korea Selatan.

Untuk suasana tempat, Patbingsoo menyuguhkan desain interior menarik dengan konsep stasiun kereta Korea Selatan, sehingga para pengunjung Patbingsoo dapat merasakan ambience kota Seoul sambil menikmati dessert dan makanan berat khas Korea Selatan.(iry)

Tags
korea
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved