PSPS

Usai dari Bali, Jadwal Kumpul Skuad PSPS Belum Ditentukan

saat ini skuad PSPS libur latihan sampai batas yang belum ditentukan. Sebenarnya, libur latihan juga sesuai keinginan jajaran pelatih.

Usai dari Bali, Jadwal Kumpul Skuad PSPS Belum Ditentukan
tribunpekanbaru/Doddy Vladimir
Calon pemain PSPS yang mengikuti seleksi melakukan latihan bersama Pelatih Kepala Jafri Sastra di Satdion Kaharuddi Nasution, Rumbai 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Skuad PSPS sudah pulang dari Bali pada Selasa (30/1/2018) dan kembali ke kampung halaman masing - masing. Kapan kembali berkumpul di Pekanbaru, belum diketahui secara pasti.

"Kapan kumpulnya, nanti akan kita sampaikan ke pemain. Jadi belum pasti," kata asisten manajer PSPS Ryan Adi Saputra, Selasa (30/1/2018).

Dikatakannya, jajaran manajemen PSPS akan terlebih dahulu rembuk terkait persiapan PSPS di Liga 2 musim ini. Setelah itu, akan diketahui kapan pemain dipanggil kembali.

Jadi, saat ini skuad PSPS libur latihan sampai batas yang belum ditentukan. Sebenarnya, libur latihan juga sesuai keinginan jajaran pelatih.

"Coach Jafri juga minta libur latihan dulu. Soalnya ada urusan coach ke Padang," kata Ryan.

Ryan juga mengatakan jajaran pelatih hingga saat ini belum menyerahkan nama - nama pemain untuk segera dikontrak. Ini setelah Piala Presiden 2018 usai.

Sebelum Piala Presiden 2018 digelar, jajaran pelatih PSPS memang sudah menyerahkan 16 nama untuk segera dikontrak. Namun kala itu, jajaran pelatih menyebut akan memantau lagi16 pemain tersebut di Piala Presiden 2018.

"Hasil penilaian terbaru jajaran pelatih belum kita terima. Jadi kita tunggu saja lah," kata Ryan.

Tags
Bali
Penulis: palti
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help