Kalahkan SMPN 8 3-0, SMPN 37 Melaju ke Babak 8 Besar 

Tim lainnya yang sudah berhasil melaju ke babak 8 besar adalah tim futsal MTSN 5 Kampar, tim SMPN 1 Pekanbaru

Kalahkan SMPN 8 3-0, SMPN 37 Melaju ke Babak 8 Besar 
TribunPekanbaru/Rino Syahril
Pertandingan Futsal Tribun Pekanbaru PAF 2018, Selasa (30/1) di Gelanggang Remaja, Pekanbaru sudah memasuki sistem gugur atau Knock Out. 

 
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tim SMPN 37 Pekanbaru, Rabu (31/1) berhasil melaju ke babak delapan besar setelah berhasil mengalahkan tim futsal putra SMPN 8 Pekanbaru pada kejuaraan futsal Tribun Pekanbaru PAF 2018 di Gelanggang Remaja, Pekanbaru.

Di partai 16 besar itu SMPN 37 berhasil mengalahkan SMP 8 dengan skor 2-1.

Pada babak pertama SMPN 37 yang mengenakan kostum serba merah jambu langsung mengambil inisiatif penyerangan dan hanya selang beberapa menit pemain dengan nomor punggung 7 berhasil membobol gawang SMP 8 dan skor 1-0 tetap bertahan hingga babak pertama selesai.

Tertinggal satu gol di babak kedua para pemain SMPN 8 langsung melakukan penyerangan dan hasilnya berhasil membalas memalaui tendangan bebas pemain dengan nomor punggung 1 dan skor menjadi 1-1.

Tidak ingin kalah, pada pemain SMPN 37 lebih meningkatkan serangannya dan berkat kerjasama yang bagus akhirnya pemain dengan nomor punggung 11 dari SMPN 37 berhasil membobol gawang SMPN 8 dan skor berubah menjadi 2-1 hingga babak kedua selesai.

Tim lainnya yang sudah berhasil melaju ke babak 8 besar adalah tim futsal MTSN 5 Kampar yang berhasil mengalahkan SMPN 20 Pekanbaru dengan skor 4-0. Kemudian tim SMPN 1 Pekanbaru yang berhasil mengalahkan SMP PGRI Pekanbaru dengan skor tipis 1-0.

Sementara itu pertandingan putra lainnya yang sudah memasuki babak 16 besar baik itu tingkat SMP maupun SMA hingga berita ini diterbitkan masih bertanding. (rsy)

Tags
Futsal
Penulis: Rino Syahril
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help