Indragiri Hulu

Lagi Asyik Konsumsi Sabu, Pengedar Narkoba Ini Ditangkap di Rumah Istri Kedua

Ia menyimpan sejumlah paket narkoba di dalam kotak permen yang dimasukan ke dalam plastik dan disimpan di atas atap dapur.

Lagi Asyik Konsumsi Sabu, Pengedar Narkoba Ini Ditangkap di Rumah Istri Kedua
.
Tersangka Ujang dan 11 paket sabu-sabu dan sejumlah barang bukti yang diamankan aparat Kepolisian Polsek Kuala Cenaku, Rabu (31/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribuninhu.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Seorang pengedar narkoba, Ujang Indra (34), warga Dusun II, Desa Bayas, Kecamatan Kempaa Jaya, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) diamankan pihak Kepolisian Polsek Kuala Cenaku pada Selasa (30/1/2018) lalu sekira pukul 13.00 Wib.

Ujang Indra alias Frengki diamankan di rumah istri keduanya yang berlokasi di Jalan Lintas Rengat - Tembilahan, Desa Kuala Mulia, Kecamatan Kuala Cenaku, Kabupaten Inhu.

Menurut informasi dari Kapolres Inhu, AKBP Arif Bastari melalui Paur Humas Polres Inhu, Ipda Juraidi penangkapan terhadap Ujang dilakukan setelah dilakukan penyelidikan selama seminggu sebelumnya.

Operasi penangkapan Ujang itu dipimpin oleh Kapolsek Kuala Cenaku, AKP R Warsito bersama Kanit Reskrim Polsek Kuala Cenaku, Aipda S Nazara.

"Saat penangkapan, tersangka berada di dalam kamar diduga sedang asik mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu," kata Juraidi, Rabu (31/1/2018).

Setelah diinterogasi, tersangka mengakui bahwa dirinya menyimpan sejumlah paket narkoba di dalam kotak permen yang dimasukan ke dalam plastik dan disimpan di atas atap dapur.

Kemudian Ujang mengambil paket narkoba tersebut dan kemudian menyerahkannya kepada petugas.

Total paket narkoba yang diamankan pihak Kepolisian sebanyak 11 paket bungkus kecil narkoba jenis sabu-sabu. Selain itu Polisi juga menggeledah TKP, dan menemukan sejumlah alat yang digunakan untuk mengkonsumsi sabu-sabu, antara lain tiga kaca pirex dan satu bong.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Kuala Cenaku untuk pemeriksaan lebih lanjut. (*)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help