Masih Ingat Atlet Angkat Besi Selingkuhi Siswi SMK, Begini Nasibnya Setelah Diketahui Kemenpora 

Pada kesempatan tersebut Gatot mengapresiasi kepada PABBSI yang telah mengambil langkah dengan cepat terkait kasus yang menimpah Deni.

Masih Ingat Atlet Angkat Besi Selingkuhi Siswi SMK, Begini Nasibnya Setelah Diketahui Kemenpora 
Atlet Peraih Medali Emas usai Perselingkuhan dengan Siswi SMK Terbongkar 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Sesmenpora Gatot S Dewa Broto didampingi Wakil Ketua Umum PB Persatuan Angkat Besi, Berat, dan Binaraga (PABBSI) Djoko Pramono menggelar konfrensi pers terkait masalah pribadi yang menimpa atlet angkat besi Deni, Rabu (31/1)  siang di Media Center Kemenpora.

Pada kesempatan tersebut  Gatot mengapresiasi kepada PABBSI yang telah mengambil langkah dengan cepat terkait kasus yang menimpa Deni.

“Pemerintah mengapresiasi langka yang dilakukan oleh PB PABBSI.  Semenjak kasus ini menjadi viral didunia maya, kami sudah melakukan kordinasi dengan PB PABBSI,” ucap Gatot.

Ia juga menyampaikan, dengan ramainya kasus ini, Deni juga sudah mengirim surat kepada Menpora.

Baca: NYATA di Indonesia, Gegara Tebang Pohon Durian Nenek 92 Tahun dan 6 Anaknya Dipenjara

Baca: Pria Pengangguran Frustasi Cari Pekerjaan, tapi Video Kreatif Ini Berhasil Mengubah Hidupnya

Baca: Tak Sempat Lihat Gerhana Bulan Tadi Malam? Ini Ada Video Pantauan dari Pekanbaru

“Isi surat tersebut, permohonan maaf Deni kepada Menpora karena permasalahan keluarga yang sedang menimpa dirinya. Namun Deni berjanji akan menyelesaikan kasus ini secara resmi melalui KUA. Deni juga memohon untuk tetap diperkenankan di pelatnas agar dapat berlatih sekuat tenaga untuk mengibarkan bendera merah putih di Asian Games 2018,” ucap Gatot.

Pada kesempatan tersebut Gatot juga meluruskan bahwa Deni termasuk salah satu dari 137 atlet yang akan dicalonkan menjadi CPNS.

“Bahwa Deni  belum PNS, tapi Deni termasuk dari 137 atlet yang akan dicalonkan menjadi CPNS yang Surat Keputusannya pertanggal 1 Mei 2018,” tegas Gotot.

Halaman
1234
Editor: Afrizal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help