Putri SMK Keuangan Menang Mudah Lawan SMAN 2

Babak pertama SMK Keuangan berhasil membobol gawan SMAN 2 Pekanbaru 2 kali dan skor 2-0 di babak pertama.

Putri SMK Keuangan Menang Mudah Lawan SMAN 2
TribunPekanbaru/Rino Syahril
Pertandingan Futsal Tribun Pekanbaru PAF 2018, Selasa (30/1) di Gelanggang Remaja, Pekanbaru sudah memasuki sistem gugur atau Knock Out. 

 
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tim futsal putri SMK Keuangan, Kamis (1/2) menang telak melawan SMAN 2 Pekanbaru pada laga lanjutan Futsal Tribun Pekanbaru PAF 2018 di Gelanggang Remaja, Pekanbaru.

Pada laga tidak berimbang itu SMK Keuangan yang mendominasi serangan dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 6-0.

Babak pertama SMK Keuangan berhasil membobol gawan SMAN 2 Pekanbaru 2 kali dan skor 2-0 di babak pertama.

Selanjutnya di babak kedua tim SMK Keuangan masih menguasai pertandingan dan berhasil membobol gawang SMAN 2 dengan 4 gol dan skor menjadi 6-0.

Pada babak kedua itu tim SMAN 2 Pekanbaru coba mengejar ketertinggalan mereka tapi usaha mereka tetap tidak membuahkan hasil dan selalu berhasil digagalkan pemain bertahan SMK Keuangan.

Sementara itu pertandingan putri sebelumnya SMPN 37 Pekanbaru berhasil menang lawan SMPN 40 Pekanbaru dengan skor 5-0. Kemudian SMPN 23 Pekanbaru berhasil meraih kemenangan melawan SMPN 8 Pekanbaru dengan skor 1-0.

Untuk pertandingan terakhit putri antara SMAN 12 Pekanbaru melawan SMAN 14 Pekanbaru hingga berita ini diterbitkan masih bertanding. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help