Renovasi Venue Menembak Dianggarkan 2019

"Untuk tahun 2018 ini ada sekitar 15 venue kita anggarkan untuk perehaban atau pemeliharaan,"

Renovasi Venue Menembak Dianggarkan 2019
Tribunnews
ilustrasi

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru: Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Agar venue olahraga yang ada di Riau bisa terus dimanfaatkan dan terawat, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau akan rehab atau renovasi beberapa Venue.

"Untuk tahun 2018 ini ada sekitar 15 venue kita anggarkan untuk perehaban atau pemeliharaan," ujar Kadispora Riau Doni Aprialdi kepada Tribun, Kamis (1/2/2018).

Jadi kata Doni, pengerjaannya akan dilakukan tahun ini. "Tapi untuk venue yang rusak parah dan tidak terpakai kita anggarkan 2019," ucap Doni.

Untuk tahun 2019 itu jelas Doni, pihaknya akan menganggarkan perehaban Venue menembak. "Karena Venue menembak itu selain rusak, peralatan atau fasilitas yang ada didalamnya banyak dicuri," ungkap Doni.

Makanya tambah Doni, dianggarkan tahun 2019. "Jadi 2019 Venue menembak sudah bisa dipakai. Apalagi Bapak Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman sudah pernah menyampaikan itu kepada pengurus Perbakin saat pelantikan pengurus Perbakin," papar Doni.

Oleh karena itu kedepan seluruh Venue PON sudah bisa dimanfaatkan oleh masing-masing cabor. "Kemudian kita juga sudah ada bidang yang merawat Venue itu yakni UPT Venue dan Rusunawa," ujar Doni. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help