Jalan Lintas Siak-Perawang Hancur, Ini Kata Dinas PU Tarukim Siak

Kepala Bidang Bina Marga Dinas PU Tarukim Siak Ardi Irfandi juga mengaku prihatin dengan kondisi jalan lintas Siak-Perawang

Jalan Lintas Siak-Perawang Hancur, Ini Kata Dinas PU Tarukim Siak
Tribun Pekanbaru/ Mayonal Putra
Warga Maredan menanam pisang di tengah jalan lintas Siak-Perawang, saat truk melintasi jalan itu, Jumat (2/1/2018). 

Laporan wartawan Tribunsiak.com, Mayonal Putra

TRIBUNSIAK.COM, SIAK - Kepala Bidang Bina Marga Dinas PU Tarukim Siak Ardi Irfandi juga mengaku prihatin dengan kondisi jalan lintas Siak-Perawang. Apalagi melihat kondisi jalan yang berjarak 1 Km dari jembatan Maredan, Tualang.

Namun, pihaknya tidak dapat meperbaiki jalan tersebut karena kewenangan ada pada Dinas PU Provinsi Riau.

"Sudah tidak terhitung lagi surat yang kita layangkan ke Dinas PU provinsi. Tetapi memang tidak ada respon. Jadi, kami hanya bisa membantu dengan menurunkan alat untuk kondisi yang darurat," kata dia, Jumat (2/1/2018).

Ia juga meminta agar Dinas PU Provinsi segera datang ke lokasi. Supaya masyarakat tidak menyangkut pautkan masalah jalan rusak itu dengan perpolitikan menjelang Pilgubri 2018.

"Sekarang kan banyak opini masyarakat, gara-gara pak gubernur dan pak bupati Siak maju calon gubernur, sehingga jalan provinsi di Siak dibiarkan berlubang. Saya yakin, persoalannya bukan itu. Cuma kita mintalah dinas PU provinsi turun ke lokasi, agar tidak ada yang menduga atau menyangkutpautkan dengan politik," kata Ardi.(*)

Penulis: Mayonal Putra
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help