Ketua KONI Tinjau Latihan Atlet Dayung di Sungai Siak

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau Emrizal Pakis, Jumat (2/2/2018) sore tinjau tempat pusat latihan dayung

Ketua KONI Tinjau Latihan Atlet Dayung di Sungai Siak
TribunPekanbaru/Nando
Dayung 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau Emrizal Pakis, Jumat (2/2/2018) sore tinjau tempat pusat latihan dayung Riau.

Tempat latihan atlet dayung Riau yang baru berada di Sungai Siak, Jalan Nelayan, Rumbai. Saat meninjau itu Emrizal Pakis terus memompa dan memacu atlet yang sedang menjalani latihan.

"Tinjauan saya ini adalah untuk melihat tempat latihan baru atlet dayung Riau dan sekalian memberikan motivasi kepada atlet Riau agar kembali bisa meraih kejayaan dayung Riau di PON," ujar Emrizal.

Dayung kata Emrizal, ada sekitat 7 atletnya masuk Pelatnas Asian Games dan itu harua terua diberi motivasi agar bisa meraih medali nantinya di Asian Games.

Dalam kesempatan itu Emrizal minta agar pelatih dayung M Amin untuk menjaga nomor yang berhasil diraih Riau pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 2017. "Saya yakin dayung bisa bangkit di PON 2020," ucap Emrizal.

Pelatih Dayung Riau M Amin menyampaikan atlet dayung jalani latihan lagi di Sungai Siak sejak 5 bulan yang lalu. "Kita pilih kembali ke Sungai Siak karena treknya panjang," ujar Amin.

Atlet latihan kata Amin setiap hari pagi dan sore, kecuali hari libur. "Saya akan lebih memporsir dan mempersiapkan atlet lebih matang lagi agar bisa meraih medali emas lebih banyak lagi di PON 2020," ucap Amin. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help