PB Persani Akan Bantu Kekurangan Alat di Central Asian Games Riau

Tim yang turun ke Riau langsung dipimpin Wakil Ketua I PB Persani Ita Yuliati didampingi Ketua Binpres Dian Arifin.

PB Persani Akan Bantu Kekurangan Alat di Central Asian Games Riau
Tribun Pekanbaru/ Rizky Amanda
Untuk melihat persiapan atlet dan central latihan Asian Games 2018 Pengurus Besar (PB) Persatuan Senam Indonesia (Persani), Jumat (2/2/2018) tinjau central latihan Riau 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Untuk melihat persiapan atlet dan central latihan Asian Games 2018 Pengurus Besar (PB) Persatuan Senam Indonesia (Persani), Jumat (2/2/2018) tinjau central latihan Riau.

Tim yang turun ke Riau langsung dipimpin Wakil Ketua I PB Persani Ita Yuliati didampingi Ketua Binpres Dian Arifin. "Kedatangan kami ke Riau adalah meninjau latihan tim elite senam dan akomodasi penginapan serta venue senam," ujar Wakil Ketua I PB Persani Ita Yuliati.

Untuk Akomodasi kata Ita, cukup baik dan venuenya juga cukup bagus."Tapi alat masih belum memadai dan kami akan memberikan bantuan, karena Riau termasuk central latihan Asian Games 2018 dari 4 central yakni jatim, jakarta, lampung dan Riau,"ucap Ita.

Pada Asian Games nanti jelas Ita, atlet Riau ada 3 masuk Pelatnas Asian Games yakni M Tri Saputra, M Aprizal dan Agung. "Aprizal kita targetkan meraih medali untuk kuda lompat," ungkap Ita.

Pada kunjungan ini tambah Ita, pihaknya hanya membawa beberapa alat untuk palang tunggal dan palang sejajar saja.

Kunjungan PB Persani itu langsung disambut Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis, Wakil Ketua I Persani Riau Yuharman dan juga Pelatih senam Riau Ahmad Markos.

Terkait kunjungan itu Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis memberikan apresiasi bagi PB Persani yang telah meninjau langsung Central Latihan Asian Games 2018 di Riau. "Karena atlet kita ada 3 orang masuk tim elite senam yakni M Tri Saputra, M Aprizal dan Agung," ujar Emrizal.

Semoga nanti pada Asian Games tambah Emrizal, atlet Riau bisa meraih medali. "Oleh karena itu kita harapkan doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Riau," ucap Emrizal. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help