TribunPekanbaru/

Pesonna Hotel Bedah Panti Asuhan Al Istiklal

Aksi ini dilakukan sebagai bagian dari agenda CSR dan juga dalam rangka memperingati hari jadi hotel tersebut ke 2 tahun.

Pesonna Hotel Bedah Panti Asuhan Al Istiklal
TribunPekanbaru/Firmauli Sihaloho
Pesona Hotel 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Manajemen Pesonna Hotel Pekanbaru melakukan kegiatan bersih-bersih di Panti Asuhan Al Istiklal Jalan Harapan Murni Pekanbaru, Sabtu (3/2).

Pada kegiatan ini selain melakukan gotong royong membersihkan panti asuhan, segenap manajemen juga melakukan sejumlah perbaikan pada fasilitas tempat tinggal anak yatim piatu tersebut.

Aksi ini dilakukan sebagai bagian dari agenda Corporate Social Responsibility (CSR) dan juga dalam rangka memperingati hari jadi hotel tersebut ke 2 tahun.

Kegiatan ini langsung di pimpin oleh General Manager Pesonna Hotel Pekanbaru, Dedy H Basri.

Segenap staff dan manajemen hotel tersebut turut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Dedy mengatakan di perayaan yang ke 2 tahun ini Pesonna Hotel berkeinginan memberikan suatu hal yang berbeda, berarti bagi yang membutuhkan.

"Dengan ide bersih-bersih dan bedah panti asuhan ini kami ingin menyuguhkan kesan berbeda bagi anak panti yang selama ini biasanya hanya menerima bantuan berupa sembako dan uang," katanya.

Menurutnya panti asuhan merupakan rumah tempat tinggal bagi para anak yatim piatu yang kurang beruntung. Dari rumah inilah pendidikan karakter dibentuk.

"Rumah tempat tinggal yang baik dan nyaman niscaya mampu membentuk karakter yang lebih baik bagi yang tinggal selain rasa aman," katanya.

Karena alasan itulah hotel yang dikelola dibawah manajem Hotel Indonesia Group memilih melakukan aksi tersebut dihari jadinya.

"Kami berharap para anak panti akan lebih nyaman tinggal di panti asuhan dengan kondisi yang semakin baik dan nyaman setelah dibersihkan," pungkasnya.(iry)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help