Rokan Hulu

Meninggal Saat Akan Rakor di Jakarta, Plt Kadis PMPD Rohul Ternyata Rajin Berikan Ceramah Keagamaan

Selain disiplin, tekun beribadah, almarhum Jufri memberikan keteladanan pada ASN lain dan memiliki loyalitas yang baik dan bermasyarakat.

Meninggal Saat Akan Rakor di Jakarta, Plt Kadis PMPD Rohul Ternyata Rajin Berikan Ceramah Keagamaan
tribunpekanbaru/doniputra
Wabup Sukiman didampingi mantan Bupati Achmad, pimpin upacara pelepasan jenazah Jufri 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN- Wakil Bupati Rohul (Wabup) H. Sukiman, memimpin upacara pelepasan jenazah Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Rohul) Jufri. 

Jenazah disemayamkan di rumah duka kawasan Kompleks Perumahan Pemkab Rohul, depan SDN 028 Rambah, Jumat (2/2/2018) pukul 09.00 Wib.

Selain Wabup, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Rohul berjajar rapi ikut ambil bagian dalam pemberian penghormatan terakhir ke jenazah yang dibawa Pasukan Satpol PP dan Damkar Rohul bertempat di rumah duka.

Jenazah dishalatkan di Masjid Agung Islamic Center (MAIC) Rohul diikuti ribuan ASN di lingkungan Pemkab Rohul, sejumlah camat, para kepala desa dan lurah se- Rohul dan masyarakat serta jamaah masjid Agung.

Baca: Usianya Sudah 63 Tahun tapi Temuan Polisi di Rumah Kakek di Rokan Hulu Ini Bikin Kaget

Baca: Ini Rekam Jejak Siswa yang Pukul Guru Hingga Tewas, Ternyata Suka Begini Saat Tubuhnya Disentuh

Baca: Di Kota Dumai Masih Ada Jalan Tanah yang Buat Mobil Terperosok Bila Hujan Turun

Usai shalat jenazah, rombongan kemudian mengantarkan ke pemakanan di TPU Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah, yang dihadiri Wabup H Sukiman dan Bupati Rohul dua periode Drs. H. Achmad, M.Si.

Sukiman mengungkapkan, Pemkab Rohul berduka atas ke hilang tokoh dan kader birokrat Ir Jufri Msi, yang kini menjabat sebagai Plt Kepala Dinas sekaligus Sekretaris Dinas PMPD Rohul.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help