TribunPekanbaru/

Koko Menyuruk ke Kamar Mandi Saat Polisi Dobrak Pintu Rumahnya

Karena rumahnya sudah terkepung, Koko tidak membukakan pintu yang terkunci dari dalam

Koko Menyuruk ke Kamar Mandi Saat Polisi Dobrak Pintu Rumahnya
Internet
Ilustrasi 

Laporan wartawan Tribunsiak.com, Mayonal Putra

TRIBUNSIAK.COM, SIAK - Koko Novrianto, warga Kampung Jati Mulya, SP 9 kecamatan Kerinci Kanan, tidak menyangka tim Opsnal Polsek Kerinci Kanan tiba di rumahnya, Jumat (2/2/2018) sore. Saat polisi mengetuk pintu rumahnya, Koko berupaya kabur.

Namun, karena rumahnya sudah terkepung, Koko tidak membukakan pintu yang terkunci dari dalam. Polisi memaksa sehingga terdengar pintu bagian samping didobrak polisi. Kala itu, Koko panik, sehingga memilih menyuruk ke dalam kamar mandi.

Tidak membutuhkan waktu lama, polisi berhasil merubuhkan pintu samping rumahnya tersebut. Beberapa anggota langsung merangsek masuk ke dalam rumah. Ternyata Koko sudah ketakutan saat berada di dalam kamar mandi.

"Beberapa petugas langsung menangkap pelaku, dan dilakukan penggeledahan badan, serta penggeledahan rumahnya," kata Kapolres Siak AKBP Barliansyah.

Ia menerangkan, di dalam rumah tersebut petugas berhasil menemukan barang bukti berupa 4 paket sabu-sabu seberat 2,12 gram. Kemudian didapatkan pula 2 bungkus besar plastik klip bening di dalam plastik, 1 unit timbangan digital warna hitam, 2 unit Ponsel masing-masing bermerk Samsung dan Nokia.

Tidak hanya itu, perlengkapan lainnya juga banyak, seperti 1 buah bong dari botol sprite, 1 kaca pirek, 3 batang sedotan, mancis dan uang sebesar Rp 700 ribu.

"Kita mengetahui informasi ini karena diberitahu oleh masyarakat. Kemudian kami menindaklanjuti informasi tersebut," kata dia.

Berdasarkan informasi tersebut Kanit Reskrim Polsek Kerinci Kanan, Ipda Muhammad Fazri beserta anggota melakukan penyeledikan tentang ke benaran informasi tersebut. Sekira pukul 18.10 Wib, Kanit Res bersama anggotanya langsung menuju rumah yang telah ditargetkan.

"Pada saat anggota mengetuk pintu rumah pelaku, pelaku memang tidak mau membuka. Penyelidikan ini juga didampingi ketua RW setempat," ulas dia.

Pada kejadian itu, Koko tidak memberikan perlawanan. Karena upayanya untuk mengelabui petugas tidak berhasil sehingga ia pasrah begitu diseret dari kamar mandi. Tidak lama kemudian, Koko digelandang ke Mapolsek Kerinci Kanan sekaligus membawa barang bukti.(*)

Tags
Siak
SABU
Penulis: Mayonal Putra
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help