TribunPekanbaru/

Pemimpin Perusahaan Tribun Pekanbaru Serah Hadiah Juara Futsal Tribun Pekanbaru  PAF 2018 

Selain uang pembinaan kata Anwar Helmi, para juara juga menerima voucher dan beasiswa

Pemimpin Perusahaan Tribun Pekanbaru Serah Hadiah Juara Futsal Tribun Pekanbaru  PAF 2018 
TribunPekanbaru/Rino Syahril
Pertandingan Futsal Tribun Pekanbaru PAF 2018, Selasa (30/1) di Gelanggang Remaja, Pekanbaru sudah memasuki sistem gugur atau Knock Out. 

Laporan Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU, Panitia Kejuaraan Futsal Tribun Pekanbaru PAF 2018, Senin (6/2) serahkan uang pembinaan secara simbolis kepada peraih juara di Kantor Tribun Pekanbaru Jalan Imam Munandar, Pekanbaru.

Uang pembinaan tersebut langsung diserahkan oleh Pemimpin Perusahan Tribun Pekanbaru Anwar Helmi.

Selain uang pembinaan kata Anwar Helmi, para juara juga menerima voucher dan beasiswa di kampus Persada Bunda."Semoga kejuaraan ini tetap berlanjut
Karena selain bisa mencari bibit pemain futsal Riau juga bisa menambah sportifitas bagi pelajar," ujar Anwar.

Untuk tingkat SMA putra juara satu diraih SMAN 5 Pekanbaru setelah berhasil mengalahkan SMA Handayani dengan skor 5-1. Sedangkan Juara tiga diraih SMKN 4 Pekanbaru mengalahkan SMAN 1 Pangkalan Kerinci dengan skor 1-0.

Kemudian putri tingkat SMA juara satu diraih SMK Keuangan tanpa mengalami kekalahan dalam 4 kali pertandingan dan juara dua diraih oleh SMAN 14 Pekanbaru dengan nilai 9 sekali mengalami kekalahan dari 4 pertandingan.

Sementara itu untuk tingkat SMP juara satu diraih oleh SMPN 21 Pekanbaru dengan mengalahkan MTSN 1 Pekanbaru 4-0. Lalu juara tiga diraih oleh SMPN 37 Pekanbaru mengalahkan MTSN 5 Kampar 3-1.

Selanjutnya SMP putri juara pool atau juara satu diraih SMPN 37 Pekanbaru dengan nilai 12 juga tidak pernah kalah dalam 4 kali pertandingan. Runner up atau juara dua berhasil diraih oleh SMPN 1 Pangkalan Kerinci dengan nilai 7 yakni 2 kali menang, 1 kali seri dan 1 kali bermain imbang.

Untuk kompetisi Dance tingkat SMA juara satu diraih oleh SMA Dharma Loka dan juara dua SMA Tri Bakti. "Tingkat SMP juara satu diraih oleh SMP Santa Maria dan juara dua diraih oleh SMP Bhayangkari. (rsy)

Tags
Futsal
Penulis: Rino Syahril
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help