TribunPekanbaru/

Kepulauan Meranti

Resmikan Mesin Pembangkit PLN Rayon Selatpanjang, Gubri 2 Kali Gagal Nyalakan Mesin

Keberadaan PLN di pelosok desa mampu menekan angka kemiskinan di Meranti. Seluruh sektor usaha di Meranti akan bergeliat.

Resmikan Mesin Pembangkit PLN Rayon Selatpanjang, Gubri 2 Kali Gagal Nyalakan Mesin
TribunPekanbaru/Guruh BW
Gubernur Riau, Andi Rachman menyalakan mesin pembangkit sebagai simbol peresmian mesin pembangkit di PLN Rayon Selatpanjang. 

Laporan Reporter Tribunpekanbaru.com, Guruh BW

TRIBUNPEKANBARU.COM, SELATPANJANG - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman sempat gagal menyalakan salah satu mesin pembangkit saat meresmikan 5 unit mesin pembangkit di PLN Rayon Selatpanjang.

Siang itu, Gubernur Riau baru berhasil setelah dua kali mencoba dengan cara memutar kunci starter genset pembangkit tersebut.

Seusai meresmikan mesin pembangkit PLN Rayon Selatpanjang, Gubernur Riau yang akrab disapa Andi Rachman ini  meminta agar seluruh masyarakat Meranti yang belum menikmati listrik agar bersabar.

"Tidak lama lagi seluruh desa di Meranti akan terang benderang, PLN telah berjanji kepada saya pada akhir tahun 2018 ini," ujar Andi Rachman, Senin (5/2/2018).

Ia menilai, keberadaan PLN di pelosok desa mampu menekan angka kemiskinan di Meranti.

Dengan kehadiran PLN, seluruh sektor usaha kecil dan menengah di Meranti akan bergeliat.

"Perekonomian masyarakat kecil akan tumbuh dengan kehadiran PLN, sebab itu saya minta seluruh warga Meranti mendukung seluruh program PLN," ujarnya.

Tags
PLN
Penulis: Guruh Budi Wibowo
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help