Bengkalis

Tak Ada Laporan Kehilangan, Mayat Tanpa Identitas yang Ditemukan di Tanjung Leban Dimakamkan

Kondisi jasad sudah mulai membusuk dalam mengalami pembengkakan. Sehingga harus segera di kebumikan.

Tak Ada Laporan Kehilangan, Mayat Tanpa Identitas yang Ditemukan di Tanjung Leban Dimakamkan
TribunPekanbaru/Muhammad Natsir
Jasad Wanita di Desa tanjung Leban saat ditemukan warga sekitar, Minggu (5/2). 

Laporan Wartawan Tribunbengkalis.com Muhammad natsir

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Jasad yang di temukan di desa Tanjung Leban kecamatan Bandar Laksamana Bengkalis Minggu (4/2) pagi kemarin akhirnya di kebumikan oleh masyarakat.

Jasad perempuan diperkirakan berumur dibawah 20 tahun ini dikebumikan petang kemarin di desa Tanjung Leban setelah proses visum selesai di lakukan Puskesmas Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu.

"Kemarin sore sekitar pukul 16.00 WIB jasad tanpa identitas ini sudah dikebumikan usai pemeriksaan dilakukan tenaga medis Puskemas Bukit Batu, " terang Kapolsek Bukit Batu Kompol Hendrik kepada wartawan, Senin (5/2) Siang.

Menurut dia, kondisi jasad sudah mulai membusuk dalam mengalami pembengkakan. Sehingga harus segera di kebumikan.

"Kita juga menimbang kondisi jasadnya yang sudah membusuk makanya cepat di makamkan, " kata dia.

Kapolsek Bukit Batu mengatakan, hasil pemeriksaan jasad tersebut pihak medis dari Puskesmas Sungai Pakning tidak menemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh jasad ini. "Tidak ada tanda tanda kekerasan yang di temukan dari jasad tersebut. Penyebab kematiannya kemungkinan tenggelam namun masih di dalami, " kata hendrik.

Sampai hari kedua setelah penemuan jasad wanita tersebut pihak Kepolisian belum mendapat laporan adanya warga yang kehilangan anggota keluarga. Sehingga jasad yang di kebumikan kemarin masih belum diketahui identitasnya.

"Belum sampai pemeriksaan kemarin belum diketahui identitas korban. Karena memang belum ada masyarakat yang mengaku kehilangan anggota keluarganya, " terang Kapolsek.

Pihak Kepolisian berharap masyarakat bisa melaporkan jika ada kehilangan anggota keluarga. Hal ini perlu dilakukan untuk mempermudah pihak kepolisian mengetahui indentitas korban yang ditemukan tersebut.

Seperti diketahui, warga Dusun Bakti Desa Tanjung Leban kecamatan Bandar Laksamana Bengkalis digegerkan dengan penemuan mayat di tepi Pantai, Minggu (04/2) Pagi. Mayat yang ditemukan warga sekitar pukul 05.00 WIB tersebut diketahui tanpa identitas.

Jenazah pertama kali ditemukan warga dalam keadaan tertelungkup. Mayat tersebut juga masi utuh dengan mengenakan pakaian.

Mayat yang ditemukan tanpa identitas ini pertama kali ditemukan warga Tanjung Leban yang pagi itu hendak pergi menjaring. Saat nelayan tersebut menemukan mayat, langsung melaporkan ke ketua RT.

Kemudian kita langsung menghubungi pihak Kepolisian untuk mengevakuasi jasad tersebut. Setelah dievakuasi jasad tersebut langsung di larikan ke Puskesmas Sungai Pakning untuk dilakukan pemeriksaan.(sir)

Tags
Mayat
Makam
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help