TribunPekanbaru/

Tim Putra SMAN 5 Pekanbaru Juara Satu Tribun Pekanbaru PAF 2018, Latihan 2 Kali Seminggu

Jadi saya merasa sangat senang dan bangga anak-anak kembali berhasil meraih juara satu di Tribun Pekanbaru PAF 2018.

Tim Putra SMAN 5 Pekanbaru Juara Satu Tribun Pekanbaru PAF 2018, Latihan 2 Kali Seminggu
Tribun Pekanbaru
Juara pertama tingkat SMA kompetisi Futsal Tribun Pekanbaru PAF, SMA N 5 Pekanbaru saat menerima tropi dari pihak panitia, Sabtu (3/2) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tim Futsal Putra SMAN 5 Pekanbaru adalah tim langganan meraih juara satu setiap Kejuaraan Futsal yang digelar oleh PAF. Kali ini SMAN 5 berhasil meraih juara satu Tribun Pekanbaru PAF 2018.

Bahkan segudang prestasi lainnya juga berhasil diraih oleh tim asuhan Ichsyan Proyogi tersebut. "Sebelumnya kami berhasil meraih juara di Kejuaraan Futsal Piala Gubernur Sumatera Barat di Solok Selatan, kemudian meraih runner up di turnamen se Sumatera SMAN 7 Cup 2017," ujar Ichsyan Prayogi.

Lalu di Kejuaraan Futsal Pocari Sweat 2014 tambah Ichsyan anak asuhnya juga meraih juara. "Sedangkan kejuaraan yang dilakukan PAF kami berhasil meraih juara satu 3 kali dan runner up 2 kali," ucap Ichsyan.

Untuk meraih berbagai prestasi tim futsal SMAN 5 Pekanbaru menjalani latihan setiap minggu. Selama seminggu itu mereka menjalani latihan 3 kali. Latihan yang digelar di lapangan Futsal dan juga di sekolah.

"Jadi saya merasa sangat senang dan bangga anak-anak kembali berhasil meraih juara satu di Tribun Pekanbaru PAF 2018. Keberhasilan itu tidak lepas dari kerja keras yang dilakukan anak-anak saat latihan," ungkap Ichsyan. (rsy)

Tags
Futsal
Penulis: Rino Syahril
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help