Tak Dipinjami Uang, Pria Ini Ambil Batang Ubi Kayu Habisi Nyawa Tantenya Lalu Buang di Pinggir Jalan

Ia mematahkan batang ubi kayu yang kebetulan ada di tempat tersebut saat tersangka buang air kecil.

Tak Dipinjami Uang, Pria Ini Ambil Batang Ubi Kayu Habisi Nyawa Tantenya Lalu Buang di Pinggir Jalan
istimewa
Sesosok mayat perempuan, ditemukan dalam kondisi membusuk 

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN HULU - Penyebab kematian Rohani (60) yang ditemukan tewas di Jalan Lancang Kuning, Dusun Benua Langkar, Desa Sialang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu, Inhil, menemukan terkuak.

Nyawa wanita itu ternyata dihabisi oleh keluarga dekatnya. Yakni keponakan korban sendiri berinisial Har (37), warga Jalan Harapan Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil.

Har akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Concong, Sabtu (3/2/2018) sekira pukul 19.30 WIB, setelah sebelumnya menganiaya Korban, Rohani (60) hingga tewas.

Kapolres Inhil AKBP Christian Rony, S.IK, MH., melalui Kasat Reskrim AKP. M. Adhi Makayasa, SH, S.IK, membenarkan bahwa pihaknya telah menahan pelaku.

Pelaku yang berprofesi sebagai pandai besi itu, dijelaskan Kasat, menganiaya korban karena sakit hati tidak diberi pinjaman uang.

"Penyerahan diri tersangka ini, tidak serta merta terjadi, karena sehari sebelumnya Unit Opsnal, sudah melacak dan mencari Har, ke tempat persembunyian,” tutur Kasat, Senin (5/2/2018).

Berdasarkan pengakuan tersangka, dirinya menjemput korban di kediamannya di Parit Jujum Desa Karya Tani, Kecamatan Kempas, Kamis (4/1/2018).

Niat awalnya adalah untuk meminjam uang, tapi kepada keluarga korban.

Baca: Alami Pusing dan Mual, Polisi Duga Kopi Durian Ini Mengandung Narkoba

Baca: Gadis Ini Tewas Saat Sedang Mandi, di Dekatnya Ditemukan Benda Ini, Hati-hati Jangan Ditiru ! !

Halaman
123
Penulis: Sesri
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help