Tim SMP Negeri 21 Pekanbaru Raih Juara I Kejuaraan Tribun Pekanbaru-Platinum Arena Futsal 2018

Tim Futsal SMP Negeri 21 Pekanbaru berhasil meraih juara I dalam Kejuaraan Tribun Pekanbaru-Platinum Arena Futsal 2018

Tim SMP Negeri 21 Pekanbaru Raih Juara I Kejuaraan Tribun Pekanbaru-Platinum Arena Futsal 2018
TribunPekanbaru/Rino Syahril
Pertandingan Futsal Tribun Pekanbaru PAF 2018, Selasa (30/1) di Gelanggang Remaja, Pekanbaru sudah memasuki sistem gugur atau Knock Out. 

Laporan Jurnalis Tribun Pekanbaru, Nolpitos Hendri

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tim Futsal SMP Negeri 21 Pekanbaru berhasil meraih juara I dalam Kejuaraan Tribun Pekanbaru-Platinum Arena Futsal 2018, yang digelar di Gelanggang Remaja Jalan Jenderal Sudirman. Tim futsal ini berhasil mengalahkan semua tim dari SMP sederajat se-Riau yang berhadapan dari babak penyisihan.

Pada laga final, Tim SMP Negeri 21 Pekanbaru ini berhasil mengalahkan Tim MTs Negeri Andalan Pekanbaru, sehingga juara II jatuh kepada Tim MTs Negeri Andalan Pekanbaru. Sementara itu, juara III diraih tim SMP Negeri 37 Pekanbaru.

Tim SMP Negeri 21 Pekanbaru ini beranggotakan 11 orang, dan Raju sebagai kapten. Pemain lainnya yakni, Rizki, M Arief, Arif Padali, Bohi Badroza, Akmal Mulia, Yudha Devisla, Yudha Fernandes, Randi Saputra, Mawi Febrian.

Raju sebagai Kapten Tim SMP Negeri 21 Pekanbaru kepada Tribunpekanbaru.com pada Selasa (6/2) menyebutkan, meraih juara dalam pertabdingan ini sebuah usaha bersama, karena tanpa kerja sama tim, kemenangan tidak mungkin diraih. Selain itu, juga support dari kawan-kawan siswa dan para guru.

"Khusus kepada kawan-kawan tim, saya ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya, sehingga kami sudah meraih dua kali juara I. Sebelumnya kami juga pernah meraih juara I Turnamen Hasanah Cup. Saya juga bangga bisa bermain dengan tim dalam Kejuaraan Tribun Pekanbaru-Platinum Arena Futsal 2018 ini, karena acaranya menarik, dan dalam permainan sportifitas sangat tinggi," jelas Raju.

Pelatih Tim SMP Negeri 21 Pekanbaru, Dwi Sudaryanto menyebutkan, ia mengucapkan selamat karena tim bisa juara.

"Namun, untuk masa yang akan datang harus lebih ditingkatkan lagi teknik dengan latihan rutin untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Setiap pertandingan itu anggap final walau masih penyisihan, karena meraih juara harus memenangkan semua pertandingan, dan kemenangan itu atas kerja keras," ungkap Dwi.

Guru TIK SMP Negeri 21 Pekanbaru, Indra menambahkan, kepala sekokah dan para guru mengucapkan selamat kepada tim. Ini sebuah prestasi yang patut dibanggakan. Namun jangan puas dulu, raihlah prestasi yang lebih banyak untuk masa yang akan datang.

"Tidak saja prestasi di bidang olahraga, namun juga meningkatkan prestasi di bidang akademik. Dalam latihan tepat waktu dan disiplin, latihan yang semangat, bertanding dengan semangat," ungkap Indra. (*)

Penulis: Nolpitos Hendri
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved