Advertorial

Bupati Wardan Apresiasi Antusiasme Warga Hadiri Gerakan 1.000 Telur XIII di Tanah Merah

Pelaksanaan Gerakan 1.000 Telur ini, diungkapkan Bupati, seyogyanya bertujuan untuk mengambil suri tauladan atas ajaran Rasulullah SAW

Bupati Wardan Apresiasi Antusiasme Warga Hadiri Gerakan 1.000 Telur XIII di Tanah Merah
FOTO/KOMINFO INHIL
BUPATI Inhil HM Wardan saat menghadiri Gerakan 1.000 Telur XIII di Pendopo Kantor Camat Tanah Merah, Senin (5/2/2018) pagi. 

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TANAH MERAH – Bupati Indragiri Hilir HM Wardan mengapresiasi antusiasme warga untuk menghadiri Gerakan 1.000 Telur ke - XIII di Pendopo Kantor Camat Tanah Merah awal pekan ini.

Wardan dalam sambutannya mengatakan, meski penyelenggaraan Gerakan 1.000 Telur sedikit terlambat, namun kegiatan bernuansa Islam yang mengusung tema “Melalui Gerakan 1.000 Telur 1439 Hijriyah pererat silaturahmi dan Ukhuwah Islamiyah dalam menyongsong serta menyukseskan Pilkada serentak tahun 2018" ini, dapat tetap dilaksanakan.

“Dari tahun ke tahun kegiatan yang ditaja di Tanah Merah ini semakin ada peningkatan, terutama kaum ibu yang rajin menghadiri,” ujar Bupati Wardan yang turut bangga dengan antusiasme warga setempat, Senin (5/2/2018).

Pelaksanaan Gerakan 1.000 Telur ini, diungkapkan Bupati, seyogyanya bertujuan untuk mengambil suri tauladan atas ajaran Rasulullah SAW yang kemudian dijadikan pedoman dalam menjalani kehidupan.

“Jadi, kegiatan ini tidak menjadi kegiatan hura - hura. Namun, lebih kepada menjadikan suri tauladan ajaran Rasulullah SAW,” imbau Bupati.

Gerakan 1.000 Telur ini ditutup dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Dr H Helmi Basri Lc MA, yang mengambil topik tentang nikmat yang diberikan Allah SWT kepada umatnya.
Tampak hadir Ketua Muslimat NU Kabupaten Inhil Hj Zulaikhah Wardan, Ketua Komisi I DPRD Inhil Yusuf Said dan sejumlah pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. (adv)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help