Canon Luncurkan Printer PIXMA Ink Efficient G-series Hemat Tinta

Canon meluncurkan generasi terbaru printer PIXMA Ink Efficient G-series yakni terdiri dari G1010, G2010, G3010 dan G4010.

Canon Luncurkan Printer PIXMA Ink Efficient G-series Hemat Tinta
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Marcellinus Lirus selaku Marketing Excecutive Canon Consumer System Producy PT Datascrip sedang memberikan keterangan kepada wartawan mengenai printer PIXMA Ink Efficient G-series pada saat Media Briefing Canon PIXMA Roadshow 2018 di Hotel Novotel, Pekanbaru, Selasa (6/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Doddy Vladimir

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memasuki tahun 2018  Canon kembali membuktikan kepemimpinannya di pasar printer.

Melalui Pt. Datascrip selaku authorized distributor di Indonesia menghadirkan serangkaian produk terbaru untuk mendukung aktivitas mencetak diberbagai segmentasi mulai dari personal printing, home office, Instasi hingga korporasi.

Canon meluncurkan generasi terbaru printer PIXMA Ink Efficient G-series yakni terdiri dari G1010, G2010, G3010 dan G4010.

Selain itu Canon juga menghadirkan 10 printer terbaru dari seri Pixma lainnya yakni PIXMA TS8170, PIXMA TS5170, PIXMA TS9170, PIXMA TS307, PIXMA TS207, dan PIXMA TR8570.

Marcellinus Lirus selaku Marketing Excecutive Canon Consumer System Producy PT Datascrip mengatakan, kegunaan printer saat ini bukan hanya untuk mengeprint tugas atau makalah saja.

Tetapi dengan teknologi, fitur terbaru dan andal untuk kebutuhan cetak sesuai kebutuhan, Canon memberikan beragam pilihan printer baru untuk menunjang kebutuhan berbagai segmen.

" Untuk itu Printer PIXMA Ink Efficient G-series ini hadir dengan teknologi dan fitur terbaru, serta handal untuk kebutuhan cetak dengan produktivitas tinggi," ujar Marcellinus saat Media Briefing Canon PIXMA Roadshow 2018 di Hotel Novotel, Pekanbaru, Selasa (6/2/2018).

Ditambahnya lagi selain itu printer ini juga tidak hanya mencetak dokumen namun keempat printer G-series mampu menghasilkan kualitas cetak foto yang mengagumkan serta tanpa tepi.

Keempat printer PIXMA G-series ini juga memiliki desain yang ramping dan tangki tinta sudah terintegrasi didalam bodi printer tetapi pengguna tetap dapat dengan mudah melihat indikator banyaknya tinta sehingga tidak perlu membuka printer.

"Untuk melakukan isi ulang pada printer ini juga sangat mudah, karena botol tinta didesain sedemikian rupa sehingga mudah untuk menuangkan tinta kedalam printer serta bisa mencegah tinta tumpah," ungkap Marcellinus.

Printer G-series ini juga lebih ekonomis dan efisien karena 1 botol tinta isi ulang yang harganya hanya sekitar Rp 100 ribuan dapat mencetak sampai 7000 halaman full colour dan 6000 halaman dokumen hitam putih sehingga tidak perlu repot karena harus sering mengganti cartridge tinta.

"Untuk mencetak foto printer G-series ini menghasilkan cetak foto yang sangat memuaskan karena menggunakan sistem tinta hybrid Canon yang sudah diperbarui. Water resistance serta warna dye menghasilkan cetakan foto dengan warna memukau, dan pengguna cukup membutuhkan waktu tidak lebih dari 60 detik untuk mendapatkan foto 4R dengan kualitas cetak tinggi juga tanpa tepi (borderless)," ujarnya.

Untuk harga, printer Canon Pixma Ink Efficient G-Series dibanderol dengan harga dimulai dari Rp 1.859.000 untuk tipe G1010, kemudian tipe Rp G2010 Rp 2.277.000, tipe G3010 Rp 2.995.000 dan tipe G4010 harganya di angka Rp 4.013.000.

Masyarakat Pekanbaru harus bersabar untuk dapat menikmati kemudahan-kemudahan dan fitur terbaru dari produk  Printer Canon Pixma Ink Efficient G-Series ini karena printer tersebut baru akan ada di toko-toko printer pada bulan Maret 2018 mendatang. (*)

Penulis: Dodi Vladimir
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help