Diisukan Terlibat Kumpul Kebo, Pengawas SMA di Rengat Ini Mengaku Sudah Selesai

Seorang pengawas SMA di Kecamatan Rengat berinisial SY diduga melakukan aktifitas kumpul kebo dengan seorang guru

Diisukan Terlibat Kumpul Kebo, Pengawas SMA di Rengat Ini Mengaku Sudah Selesai
Istimewa/Warta Kota
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribuninhu.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Seorang pengawas SMA di Kecamatan Rengat berinisial SY diduga melakukan aktifitas kumpul kebo dengan seorang guru SD di Desa Kuantan Babu, Kecamatan Rengat, Kabupaten Inhu. Sesuai dengan informasi yang diterima Tribun, disebutkan bahwa aktifitas kumpul kebo itu dilakukan di perumahan guru Handayani, Kecamatan Rengat, Kabupaten Inhu. Ketika hal ini dikonfirmasi ke SY, dirinya enggan berbicara lebih dan menyebutkan bahwa persoalan itu sudah lama selesai.

Informasi yang diperoleh Tribun yang menyebutkan soal dugaan perzinahan itu, diterima lewat pesan selular dari nomor handphone 08228797xxxx. Dalam pesan singkat SMS itu disampaikan bahwa SY melakukan aktifitas kumpul kebo dengan seorang guru SD Kuantan Babu. Dalam pekan itu juga disampaikan bahwa perbuatan SY itu telah memalukan dan merusak citra guru. Kemudian dalam pesan itu juga disampaikan status SY dengan istri keduanya dalam tidak jelas.

Di akhir pesan dijelaskan agar Dinas Pendidikan (Disdik) Inhu dan Disdik Provinsi menindak oknum pengawas SMA berinisial SY itu. Atas informasi itu, Tribun meminta konfirmasi kepada SY. SY yang dikonfirmasi melalui selularnya, membantah bahwa dirinya terlibat aktifitas kumpul kebo dengan guru SD Kuantan Babu sesuai yang dimaksud dalam pesan itu.

"Tak ada itu Pak," ujarnya. Dalam upaya konfirmasi itu, SY justru mempertanyakan kembali sumber informasi tersebut. Soal hubungannya dengan istri kedua, SY berkata bahwa hal tersebut sudah lama diselesaikan. Namun, SY juga tidak bisa menjelaskan status hubungannya dengan guru SD Kuantan Babu yang dimaksud dalam pesan tersebut. (ton)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved