Pedagang Pasar Klakap Tujuh Kelilingi Kadis Perdagangan Dumai

Para pedagang di Pasar Klakap Tujuh kembali mengancam keluar, Rabu (7/2/2018).

Pedagang Pasar Klakap Tujuh Kelilingi Kadis Perdagangan Dumai
Istimewa
Kepala Dinas Perdagangan Dumai, Zulkarnaen tampak dikelilingi para pedagang di Pasar Klakap Tujuh, Kota Dumai. 

Laporan Wartawan Tribundumai.com, Fernando Sikumbang

TRIBUNDUMAI.COM,DUMAIBARAT- Para pedagang di Pasar Klakap Tujuh kembali mengancam keluar, Rabu (7/2/2018). Mereka ingin keluar lantaran tidak ada perubahan selama berjualan di pasar itu sejak 15 Januari 2018 silam. Total para pedagang hampir sebulan berjualan di sana.

Kondisi pasar masih saja sepi. Transaksi tidak banyak terjadi di lapak, kios dan los pasar tersebut. Mereka pun meminta solusi nyata dari Dinas Perdagangan Kota Dumai. Pantauan Tribun, para pedagang meminta solusi langsung dari Kepala Dinas Perdagangan Dumai, Zulkarnaen.

Mereka tampak mengelilingi Zulkarnaen. Mereka melakukan dialog di satu los milik pedagang. Ada sejumlah tuntutan dari pedagang di antaranya sepi pembeli di Pasar Klakap Tujuh.

Mereka juga meminta agen ikan segar segera pindah ke areal pasar itu. Mereka juga menuntut agar pemerintah kota menutup aktifitas di Pasar Panglimo Gedang. "Semuanya butuh proses, kami akan lakukan secara bertahap," papar Zulkarnaen di hadapan pedagang Rabu.

Menurutnya, tidak semua permasalahan di pasar bisa tuntas begitu saja. Ia mengimbau agar pedagang tetap tenang dan menanti proses penutupan Pasar Panglimo Gedang. Ia menyebut pihaknya sudah melayangkan surat imbauan kepada pedagang di Pasar Panglimo Gedang.

"Kami ingin para pedagang bisa tenang dan menanti proses penutupan Pasar Gedang terlaksana," terangnya. (fer)

Penulis: Fernando
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help