TribunPekanbaru/

Suami Isteri Penyelundup Sabu Ke Lapas Juga Sudah Menjadi Target Operasi Polres Inhil

Setengah kilo narkotika jenis sabu – sabu berhasil diamankan Satres Polres Inhil dari jaringan lapas

Suami Isteri Penyelundup Sabu Ke Lapas Juga Sudah Menjadi Target Operasi Polres Inhil
Polres Inhil
Barang bukti yang berhasil diamankan Satres Narkoba Polres Inhil dari suami isteri jaringan penyelundupan sabu ke Lapas Tembilahan. 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Setengah kilo narkotika jenis sabu – sabu berhasil diamankan Satres Polres Inhil dari jaringan lapas yang juga pasangan suami isteri, Dar (26) dan Mar (30) di Tembilahan, Inhil, Rabu (7/2/2018).

Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP. Christian Rony, S.IK, MH menyatakan apresiasinya kepada jajaran Sat Res Narkoba Polres Inhil atas penangkapan jaringan ini.

Kapolres menegaskan, pengungkapan ini sebagai bukti komitmen Polres Indragiri Hilir dalam memberantas peredaran narkotika di Kabupaten Indragiri Hilir.

“Penangkapan ini merupakan yang terbesar untuk kasus narkoba pada tahun 2018 di Polres Inhil,” ujar Kapolres Inhil, Rabu (7/2/2018).

Lebih lanjut, Kasat Res Narkoba Polres AKP Bachtiar, SH, menuturkan, jaringan ini sudah menjadi target operasi sejak lama dan baru kali ini bisa tertangkap.

Terungkapnya jaringan ini, dijelaskan Kasat, berdasarkan informasi yang disampaikan masyarakat tentang adanya pengiriman paket yang diduga berisikan sabu - sabu, kepada seseorang di Tembilahan.

“Formasi tersebut langsung ditindaklanjuti dengan melacak posisi penerimanya. Akhirnya Dar (26) langsung diamankan, sesaat setelah menerima paket tersebut,” jelasnya.

Sementara itu, laki – laki berinisial Mar (30), pemesan narkotika yang juga suami dari Dar, ditangkap setelah Satres Narkoba Polres Inhil berkoordinasi dengan Kalapas Tembilahan untuk mengamankan pria yang berstatus narapidana tersebut.

“Mar yang saat ini sedang menjalankan hukuman juga karena kasus narkotika dan baru menjalankan 4 tahun masa hukuman dari 20 tahun vonis yang dijatuhkan kepadanya,” Pungkas Kasat.(*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help