Advertorial

Gubri Andi Rachman Resmikan 4 Jembatan di Kecamatan Keritang Inhil

Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman disambut ribuan masyarakat Kecamatan Kritang, Kabupaten Indragiri Hilir, saat meresmikan 3 jembatan.

Gubri Andi Rachman Resmikan 4 Jembatan di Kecamatan Keritang Inhil
Foto/Istimewa
Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman meresmikan secara langsung tiga jembatan dan peningkatan ruas jalan Kota Baru-Srensen yang menelan biaya tak kurang dari Rp 100 miliar di Kecamatan Kritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman disambut ribuan masyarakat Kecamatan Kritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Kedatangan Gubernur Andi Rachman untuk meresmikan secara langsung tiga jembatan dan peningkatan ruas jalan Kota Baru-Srensen yang menelan biaya tak kurang dari Rp 100 miliar lebih dari Pemerintah Provinsi Riau. Ketiga jembatan itu yakni jembatan Sei H Rahmat, jembatan Reteh dan jembatan Sei Beringin Besar yang dipusatkan di Kecamatan Kritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

"Jembatan ini dibangun dengan menghabiskan anggaran tidak kurang dari Rp 65 miliar. Oleh sebab itu, mari kita jaga. Ini milik kita. Besar harapan kami setelah dibukanya akses ini, masyarakat dapat meningkatkan pendapatannya. Asetnya jangan lupa juga untuk dijaga," kata gubernur dalam arahannya.

Gubri juga mengajak warga untuk menjaga alam dari kebakaran hutan dan lahan, serta menjaga stabilitas politik dan keamanan.

Bupati Inhil yang diwakili Kadis PUPR, Yulianto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Riau atas komitmennya dalam membuka keterisoliran akses masyarakat di Indrahiri Hilir, khususnya di Kecamatan Kritang.

"Gubernur sudah membuka keterisoliran masyarakat kami. Tentu ucapan syukur dan terima kasih yang bisa kami sampaikan. Kami mohon lanjutkan kembali pembangunan infrastruktur yang ada di wilayah ini," ujar Yulianto.

Salah seorang tokoh yang diwakili Camat Kritang Hady, dalam sekapur sirih tokoh masyarakat ,mengucapkan terima kasih kepada Gubernur atas dibangunnya 3 jembatan. "Mayoritas masyarakat kami adalah petani kelapa, kopra. Jembatan ini mempermudah aktivitas masyarakat dalam memasarkan hasil tani, yang tentunya berdampak pada perekonomian masyarakat. Kami sangat bahagia dengan adanya jembatan ini. Terimakasih Pak Gubernur," ujar Camat Kritang. (adv)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved