Pilkada

Mantan Ketua Gerindra Inhil Angkat Bicara Soal Dukungan Partainya di Pilkada 

Menurutnya, pilihan untuk memberikan dukungan itu tentu telah melalui sejumlah pertimbangan yang terbaik.

Mantan Ketua Gerindra Inhil Angkat Bicara Soal Dukungan Partainya di Pilkada 
istimewa
Mantan Ketua DPC Partai Gerindara Inhil, Baharuddin L Ab, SE bersama Balon Bupati Inhil periode 2018 - 2023. 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – DPC Gerindra Inhil yang saat ini dibawah pimpinan Asmadi diketahui telah merapatkan dukungannya kepada Bakal Pasangan Calon (Balon) Ramil Walid dan Ali Azhar pada perhelatan Pilkada Inhil 2018.

Menanggapi hal tersebut, Mantan Ketua DPC Partai Gerindara Inhil, Baharuddin L Ab, SE, menilai apa yang menjadi pilihan dukungan Gerindra Inhil saat ini patut untuk dihormati.

Menurutnya, pilihan untuk memberikan dukungan itu tentu telah melalui sejumlah pertimbangan yang terbaik.

“Dukungan kepada pasangan manapun, tentunya harus kita hormati, asalkan yang terbaik bagi masyarakat. Gerindra juga telah mendidik untuk mengatakan apa yang benar adalah benar dan apa yang salah adalah salah,” Ungkap pria yang akrab disapa bahar ini di Tembilahan, Kamis (8/2/2018).

Meskipun tidak sependapat, Bahar yang menyatakan dukungan kepada Balon HM Wardan – H. Syamsuddin Uti (SU), meyakini niat besar partai yang berada di bawah komando tertinggi Prabowo Subianto ini untuk membawa bangsa Indonesia menjadi sebuah bangsa yang besar.

“Hari ini, Gerindra Inhil pimpinan Asmadi menentapkan pilihan pada salah satu pasangan lainnya. Saya hormati. Dukungan saya kepada pasangan HM Wardan – H Syamsuddin Uti merupakan pertimbangan “hati” secara pribadi untuk perbaikan Inhil, tanpa pamrih,” tegas mantan Ketua DPC Gerindra Inhil 2008 – 2017 ini.

Bahar menilai, kinerja HM Wardan selama menjabat Bupati Inhil periode 2013 – 2018 tidak bisa dipungkiri sudah terbukti telah memberikan perubahan yang jauh lebih baik bagi Negeri hamparan kelapa.

“prestasi beliau selama menjabat sebagai Bupati Inhil di periode pertama, saya nilai mampu mencatat sejumlah prestasi gemilang. Sangat banyak perobahan baik yang dirasakan masyarakat Inhil,” Ujarnya.

Bahar menjelaskan, program unggulan Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) memastikan pembangunan yang hampir merara ditingkat Desa, bahkan hingga di Dusun-Dusun telah mengalami kemajuan yang sangat signifikan.

Halaman
12
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help