Rombongan PWI Dumai Hadiri Rangkaian HPN 2018 di Kota Padang

Mereka mengikuti serangkaian kegiatan dalam HPN yang berlangsung sejak, Kamis (8/2/2018)

Rombongan PWI Dumai Hadiri Rangkaian HPN 2018 di Kota Padang
IST
Para insan pers di nusantara berkumpul pada Konvensi Nasional Media Massa dalam rangkaian Hari Pers Nasional 2018 di Kota Padang, Kamis (8/2/2018). Rombongan PWI Kota Dumai ambil bagian dalam kegiatan ini. 

Laporan Wartawan Tribundumai.com, Fernando Sikumbang

TRIBUNDUMAI.COM,DUMAITIMUR- Perwakilan PWI Kota Dumai menghadiri rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat. Mereka mengikuti serangkaian kegiatan dalam HPN yang berlangsung sejak, Kamis (8/2/2018). Ada aneka kegiatan yang berlangsung dalam HPN di Kota Dumai tahun ini.

Seperti Pameran Media Massa, Seminar, Konvensi Nasional Media Massa hingga Puncak HPN. Rencananya Presiden RI, Joko Widodo hadir dalam puncak HPN 2018, Jum'at (9/2/2018).

Sekretaris PWI Dumai, Bambang Prayetno menyebut bahwa ada 15 orang Anggota PWI Kota Dumai yang ikut dalam rangkaian HPN di Provinsi Sumatera Barat. Ia menyebut bahwa mereka ikut dalam Konvensi Nasional Media Massa 2018 di Kota Padang.

Pada kesempatan itu hadir pembicara dari Dewan Pers, PWI Pusat dan Kemenkominfo RI. "Kami mengikuti agenda yang sudah dirancang oleh Panitia HPN Pusat," terangnya kepada Tribun, Kamis sore.

Menurutnya, mereka merupakan satu dari rombongan PWI asal Riau. Mereka senang bisa menjadi bagian dari helat akbar insan pers di Indonesia. Mereka juga senang bertemu dengan insan pers dari seantero Nusantara pada momen istimewa ini. (fer)

Penulis: Fernando
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help