Bikin Geram, Bayi ini Ditinggalkan Sang Ayah di Toilet Pusat Medis

Pangilinan mengenali bayi tersebut dan percaya bahwa bayi itu sebelumnya didampingi oleh ayahnya

Bikin Geram, Bayi ini Ditinggalkan Sang Ayah di Toilet Pusat Medis
viral4real
Bayi ditinggalkan 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sementara ada orang yang mau melakukan apapun untuk anak-anak mereka, ada orang yang melarikan diri dari tanggung jawab dan memilih untuk meninggalkan anak mereka.

Anak-anak yang sakit yang lahir dari orang tua yang miskin adalah salah satu alasan mengapa banyak bayi dan anak-anak ditinggalkan oleh keluarga mereka.

Tagihan rumah sakit yang mahal membuat banyak keluarga miskin menjadi miskin, tidak memiliki tempat untuk mendapatkan uang.

Namun, meninggalkan bayi yang tidak bersalah tidak pernah ada jawabannya.

Pengguna Facebook Rosalyn Pangilinan pergi ke sebuah kamar kecil di Pusat Medis Anak Filipina setelah anaknya mengatakan kepadanya bahwa dia ingin mengalami kebocoran.

Tapi mengejutkan mereka, melihat bayi ditutupi beberapa pakaian dan tas, ditinggalkan di dalam kamar kecil.

Pangilinan mengenali bayi tersebut dan percaya bahwa bayi itu sebelumnya didampingi oleh ayahnya, yang mengenakan baju merah yang digunakan untuk menutupi bayi saat mereka menemukannya.

Menurut Pangilinan, dia melihat ayah dan anak berkeliling rumah sakit beberapa saat sebelumnya, dan melihat bahwa ayah itu mengenakan kemeja merah yang sama yang digunakan untuk menutupi anak itu.

Pangilinan, yang memiliki yang juga memiliki anak merasa muak dengan tindakan ayah bayi itu, mengatakan bahwa dia seharusnya tidak pernah meninggalkan anaknya hanya karena dia sakit.

Banyak netizen terkejut dan marah terhadap ayah yang belum dikenal itu.

Namun, setelah postingan tersebut mengalami viral, mencapai ribuan komentar dan reaksi dari netizen yang sama-sama marah, Pangilinan mencatat masalah tersebut dengan alasan yang masih belum diketahui.

Tidak ada update mengenai status bayi.(*)

Penulis: Teddy Yohannes Tarigan
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help