Disporasata Inhu Mulai Laksanakan Seleksi Atlet untuk POPDA XIV

Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporasata) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) sudah melaksanakan seleksi atlet

Disporasata Inhu Mulai Laksanakan Seleksi Atlet untuk POPDA XIV
TribunPekanbaru/TheoRizky
Tenis meja popda 

Laporan Wartawan Tribuninhu.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporasata) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) sudah melaksanakan seleksi atlet yang akan diberangkatkan ke Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke XIV yang rencananya akan dilaksanakan pada April 2018 mendatang. Kepala Bidang Olahraga Disporasata, Eldja Septarima menjelaskan semenjak Kamis (8/2/2018) lalu hingga Jumat (9/2/3018) pihaknya sudah melakukan seleksi atlet voli putra dan putri.

Seleksi untuk atlet voli putra dan putri dilakukan di Lapangan Voli Bunga Tanjung, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu. Kata Rima sebanyak 35 orang atlet putri yang mengikuti seleksi tersebut. Sementara itu, sebanyak 68 orang atlet putra yang ikut seleksi pada hari kedua.

"Atlet yang ikut seleksi adalah siswa yang duduk di bangku kelas dua SMA," kata Rima, Jumat (9/2/2018).

Untuk hasil seleksi akan diumumkan secara bersamaan setelah dilakukan seleksi masing-masing cabor. Untuk jadwal pengumumannya hingga kini belum disampaikan oleh pihak Disporasata Inhu. Cabang voli sendiri terdapat dua tim yang akan dikirimkan, yakni voli putra dan putri. Masing-masing jumlah atlet yang akan dikirimkan sebanyak 10 orang atlet. (ton)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help