Puncak Hari Pers Nasional 2018, Jokowi Jadi Wartawan, 'Presiden 5 Menit' Bawa Pulang Sepeda

Presiden Jokowi juga menjadi wartawan dadakan ketika Yousri Nur Raja Agam tersebut, didaulat menjadi Presiden.

Puncak Hari Pers Nasional 2018, Jokowi Jadi Wartawan, 'Presiden 5 Menit' Bawa Pulang Sepeda
.
Presiden Jokowi hadiri puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Padang 

Laporan Kontributor TribunPadang.com, Riki Suardi

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Pemimpin Redaksi ragamnews.com, Yousri Nur Raja Agam, didapuk menjadi "Presiden" oleh Jokowi saat puncak peringahan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 yang dipusatkan di Danau Cimpago, Kota Padang, Sumbar, Jumat (9/2/2018).

Bahkan bersamaan dengan itu, Presiden Jokowi juga menjadi wartawan dadakan ketika Yousri Nur Raja Agam tersebut, didaulat menjadi Presiden.

Peringatan puncak HPN 2018 juga dihadiri sejumlah Menteri Kabinet Kerja, Kapolri, Panglima, dan sejumlah pejabat elit negara.

Disela-sela menjadi Presiden dadakan lebih kurang 5 menit lamanya, pemimpin media online di Surabaya yang sudah malang melintang bergelut di dunia kewartawanan lebih kurang selama 40 tahun itu, juga diberikan hadiah sepeda oleh Jokowi.

Saat ditemui usai acara puncak HPN, pria kelahiran Bengkalis 20 Oktober 1950 silam itu kepada tribunpadang.com, mengaku tak menyangka ditunjuk dan diperintahkan Presiden Jokowi untuk naik ke atas panggung HPN.

"Tadi kan banyak yang nunjuk tangan, tapi kok bisa ya mata beliau mengarah ke saya. Kemudian saya didaulat pula jadi Presiden dadakan, dan Pak Presiden juga siap jadi wartawan dadakan. Jadi kalau saya jadi Persiden, tentu saya siap menghadapi wartawan," katanya berseloroh.

Baca: Hadiri Puncak HPN 2018 di Padang, Jokowi Kunjungi Desa Terindah di Dunia

Baca: HPN 2018, Anin Bakrie: Media Agensy Bersatu Faktor Penyebab Media Nasional Alami Penurunan

Baca: Peringati HPN 2018, 24 Duta Besar Datang ke Sumbar

Halaman
123
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help