Ayo Hadir di Mal Ska Malam Ini Ada Midnight Sale

Perayaan imlek tersebut dibuka malam ini, Sabtu (10/2/2018) dengan acara Midnight Sale.

Ayo Hadir di Mal Ska Malam Ini Ada Midnight Sale
Foto/IkhwanulRubby

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwabul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Menyambut datangnya Tahun Baru Cina 2569 atau yang biasa di sebut Tahun baru Imlek , Mal SKA Pekanbaru menggelar beragam event untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek tersebut.

Perayaan imlek tersebut dibuka malam ini, Sabtu (10/2/2018) dengan acara Midnight Sale.

"Diacara ini pengunjung bisa puas berbelanja hingga tengah malam karena Mal SKA buka hingga pukul 24.00 wib. Fasilitas parkir gratis juga diberikan bagi semua kendaraan yang masuk mulai pukul 21.00 wib pada acara midnight sale tersebut.

Khusus member SKA Family Card mendapatkan bonus double undian untuk traksaksi diatas pukul 9 malam," kata Event Promotion Mal SKA Pekanbaru, Wawan.

Member SKA Family Card juga bisa mengikuti program lucky angpao dan mendapatkan hadiah aneka souvenir menarik pada tanggal 14 hingga 18 Februari 2018, yang hanya tersedia untuk 25 orang pertama setiap harinya. Syaratnya cukup berbelanja minimal 500 ribu rupiah saja.

Tidak hanya itu, pusat perbelanjaan tersebut juga akan menggelar atraksi barongsai lantai dan demo tambur oleh team barongsai HBT dan HTT Pekanbaru selama dua hari bertepatan dengan perayaan Imlek yakni tanggal 16 dan 17 Februari 2018.

Ia mengatakan atraksi barongsai tersebut akan dibuka dengan permainan tambur oleh hampir 10 orang secara bersamaan. Setelah itu dilanjutkan dengan barongsai yg beratraksi di Atrium Siak.

Dihelat ini pengunjung juga akan dihibur oleh Dewa Cai Shen Ye yang akan berkeliling Mal untuk membagi-bagikan angpao dan coklat koin emas ke pengunjung. Masih banyak acara menarik lainnya yang akan digelar dalam rangka perayaan Tahun Baru Cina atau Imlek 2569 di Mal SKA Pekanbaru.

Pengunjung setia Mal SKA juga bisa mengikuti SKA Photo Contest dengan tema Prosperity in Love dengan mengupload foto di Booth Love Lantai 3 depan Kimteng ke media sosial Instagram masing-masing lalu mention dan tag Instagram Mal SKA, batas akhir upload foto pada tanggal 23 Februari.

Selain itu, Mal SKA Pekanbaru juga akan menampilkan pertunjukkan musik Oriental Melody bersama sekolah musik Purwacaraka pada tanggal 18 Februari 2018.

"Acara puncak rangkaian event Imlek 2569 akan di tutup dengan pengundian Shop & Win Tahap I Periode IX pada tanggal 24 Februari 2018 dan kemeriahan atraksi Barongsai Patok HTT dan HBT di Atrium Kampar pada tanggal 3 dan 4 Maret 2018.

"Oleh karena itu kali ini kita mengundang seluruh masyarakat Riau dan Pekanbaru khususnya untuk datang dan merasakan kemeriahannya hanya di Mal SKA Pekanbaru," pungkasnya.(iry)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help