TribunPekanbaru/

Dumai

Bau Bawang Menyeruak, Pemko Dumai Klaim Tak Pernah Terbitkan Izin Gudang di Pemukiman

"Bau bawangnya sampai keluar. Kalau banyak bawangnya ya bertambah baunya," terang satu warga yang melintas, Minggu siang.

Bau Bawang Menyeruak, Pemko Dumai Klaim Tak Pernah Terbitkan Izin Gudang di Pemukiman
tribunpekanbaru/fernando
Tampak aktivitas gudang Bawang Merah di Gang Sentul Ujung, Jalan Diponegoro, Kota Dumai berada di dekat pemukiman masyarakat. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Dumai tidak pernah terbitkan izin gudang di kawasan pemukiman 

Laporan Wartawan Tribundumai.com, Fernando Sikumbang

TRIBUNDUMAI.COM,DUMAITIMUR- Sejumlah oknum pengelola gudang di Kota Dumai nekat membangun gudang di dekat pemukiman masyarakat.

Ada dugaan sudah beroperasi di lokasi itu tanpa legalitas.

Pihak Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Dumai menyebut tidak ada izin gudang di kawasan pemukiman.

Satu kawasan pemukiman yang banyak bangunan gudang di Gang Sentul, Jalan Diponegoro, Kota Dumai. Pantauan Tribun, Minggu (11/2/2018) ada tiga gudang berada di lokasi itu. Di antaranya merupakan gudang yang jadi penyimpanan komoditi Bawang Merah.

Tribun menelusuri gudang yang masih banyak terdapat bawang merah.

Ada sejumlah gudang berdiri di Gang Sentul, Jalan Diponegoro, Kota Dumai posisinya dekat pemukiman masyarakat. Pihak Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Dumai tidak pernah terbitkan izin gudang di kawasam pemukiman masyarakat.
Ada sejumlah gudang berdiri di Gang Sentul, Jalan Diponegoro, Kota Dumai posisinya dekat pemukiman masyarakat. Pihak Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Dumai tidak pernah terbitkan izin gudang di kawasam pemukiman masyarakat. (tribunpekanbaru/fernando)

Baca: Avanza Hantam dan Hancurkan 2 Rumah di Rokan Hulu, Ajaib Sopir Tak Alami Luka

Baca: Gunakan Tangga Capai Ruko Sebelah, Penyelamatan Korban Kebakaran di Pekanbaru Berlangsung Dramatis

Baca: Korban Kecelakaan Tanjakan Emen Akan Dikebumikan di Dua Liang Kubur Massal

Ada sebuah papan kecil yang kondisinya tidak bagus lagi ada di depan gudang.

Halaman
123
Penulis: Fernando
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help