BREAKING NEWS

Garap Lahan 5.000 Ha Tanpa Izin, Direktur PT Peputra Supra Jaya akan Divonis Hari Ini

Kasus Izin Usaha Perkebunan (IUP) yang menjerat PT Peputra Supa Jaya (PSJ) mencapai titik akhir. PN Pelalawan mengagendakan sidang putusan, hari ini

Garap Lahan 5.000 Ha Tanpa Izin, Direktur PT Peputra Supra Jaya akan Divonis Hari Ini
Tribun Pekanbaru/Johanes
Terdakwa, Sugiono, Direktur PT Peputra Supa Jaya (PSJ), saat sidang di Pengadilan Negeri Pelalawan, dalam kasus Izin Usaha Perkebunan (IUP). 

Laporan Wartawan Tribunpelalawan.com, Johannes Wowor Tanjung

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI - Setelah lima bulan menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan, kasus Izin Usaha Perkebunan (IUP) yang menjerat PT Peputra Supa Jaya (PSJ) mencapai titik akhir. PN Pelalawan mengagendakan sidang putusan, hari ini, Senin (12/2/2018).

Menurut Humas PN Pelalawan, Rahmat Hidayat SH MH, sidang dijadwalkan pukul 10.00 wib di ruang sidang Cakra.

Terdakwa PT PSJ yang diwakili Direktur Sugiono akan menghadapi vonis dari majelis hakim.

"Nanti kalau para pihak sudah hadir dan sidang bisa digelar akan saya kabari lagi," kata Rahmat Hidayat kepada tribunpelalawan.com.

Rahmat mengungkapkan, sidang pembacaan putusan sudah diketahui seluruh pihak sejak sidang terakhir dengan agenda duplik.

Biasanya, jadwal molor dari waktu yang ditentukan jika berkaca dari persidangan yang sebelumnya, lantaran menunggu kehadiran para pihak.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, JPU dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan membacakan tuntutan terhadap PT PSJ yang diwakili Direktur Sudiono.

Sidang dipimpin oleh Majelis Hakim yang diketuai I Gede Dewa Budy Asmaraputra SH MH didampingi Nurrahmi SH dan satu lagi hakim anggota pengganti.

Tim penasehat hukum terdakwa Sudiono yang mewakili PT PSJ turut hadir di ruang sidang Cakra.

Halaman
123
Penulis: johanes
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help