Pilgub Riau 2018

LIVE STREAMING: Penetapan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di KPU Riau

Hari ini, merupakan hari penetapan calon gubernur dan wakil gubernur Riau, yang akan ditetapkan menjadi calon.

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Ratusan personil kepolisian bersiaga mengamankan area kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau, Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, Senin (12/2/2018) pagi.

Bertepatan dengan hari ini, merupakan hari penetapan calon gubernur dan wakil gubernur Riau, yang akan ditetapkan menjadi calon.

Hingga pukul 08.30 WIB, juga sudah tampak petinggi partai sekaligus pasangan bakal calon yang akan segera ditetapkan menjadi calon.

Mereka berkelakar di lobi atau depan pintu masuk kantor KPU, menunggu kegiatan dimulai, yang rencananya akan dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB pagi ini.

Baca: Hadirkan Ustadz Abdul Somad, Ini Harapan Polda, KPU dan Bawaslu Riau Terkait Pilgubri

Baca: Tak Ada Dukungan Atas Nama Etnis, Tokoh Lintas Etnis Kampar Nyatakan Netral di Pilgubri

Baca: VIDEO: Polresta Pekanbaru Siapkan 708 Personil Untuk Pengamanan Pilgubri 2018

Selain itu, juga tampak sejumlah anggota Riau'>DPRD Riau, dan juga pimpinan Riau'>DPRD Riau, Septina Primawati, Sunaryo, dan Kordias Pasaribu.

Berdasarkan regulasi yang ditetapkan KPU Riau, tim dan pasangan calon hanya diperbolehkan ikut masuk mengikuti kegiatan penetapan tersebut adalah maksimal 10 orang.

"Kita dibatasi masuk, maksimal 10 orang dengan calon," kata salah seorang anggota Riau'>DPRD Riau dari Fraksi PKB, Yusuf Sikumbang.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih terus berjaga mengamankan di sejumlah titik area KPU Riau. Sebagian personil juga tampak bersenjata lengkap, dan mobil pengamanan juga tampak disiagakan. (*)

Penulis: Alex
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help