TribunPekanbaru/

Pinggang Wanita ini Hanya Sebesar 18 Inchi, Termotivasi Saat Tubuh Membesar Setelah Melahirkan

Wanita yang juga bekerja di Angkatan Laut sebagai koki selama sembilan tahun, mulai mengenakan pakaian pengikat pinggangnya hampir tiga tahun.

Pinggang Wanita ini Hanya Sebesar 18 Inchi, Termotivasi Saat Tubuh Membesar Setelah Melahirkan
YouTube
wanita dengan pinggang yang sangat ramping

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang ibu dan mantan veteran Angkatan Laut A.S. mengenakan korset atau penahan perut 23 jam sehari untuk mempertahankan pinggangnya sangat ramping.

Dilansir dari mirror.uk pinggang wanita itu hanya sebesar 18 inci.

Ibu dari 3 anak bernama Diana Ringo (39) dari San Diego, California mengenakan korsetnya selama 23 jam setiap hari - hanya melepasnya saat dia mandi atau berolahraga.

https://i2-

Wanita yang juga bekerja di Angkatan Laut sebagai koki selama sembilan tahun, mulai mengenakan pakaian pengikat pinggangnya hampir tiga tahun yang lalu setelah dia kehilangan lekuk tubuhnya setelah melahirkan anak kembarnya yang berusia empat tahun.

Hal itu membuat pinggangnya sangat besar dan berkomitmen untuk melakukan diet serta menggunakan korset.

Diana berkata: "Saat korset saya sukses, itu membuat saya merasa sangat seksi. Secara alami saya merasa sangat seksi tapi justru meningkatkan harga diri saya lebih banyak lagi, itu hanya membuat saya merasa baik.

Meskipun suaminya, Brett Ringo, 33, seorang perwira di Angkatan Laut, memiliki keprihatinan awal dengan latihan korsetnya yang ketat, dia akhirnya menyesuaikan diri dengan citra dan cara hidupnya yang baru.

Suami Brett berkata, "Saya sangat prihatin dengan kesehatannya pada saat saya kembali dari penempatan. Saat itulah saya memintanya untuk pergi ke dokter. Jadi, dia pergi untuk memeriksa dan dokter berkata, 'semuanya baik.'

Sementara yang mekar menyukai sosoknya yang cantik, dia menerima tatapan dan tatapan mata dari orang tua saat dia membawa anak-anaknya ke sekolah, yang mengira dia memberi contoh buruk kepada anak-anak mereka tentang citra tubuh.

Terlepas dari potensi kerusakan jangka panjang dan komplikasi kesehatan yang ditimbulkan oleh korset, Diana tidak memiliki masalah kesehatan dan berdiri di samping korset tubuhnya yang ketat yang akhirnya memberinya kurva dan kepercayaan diri yang selalu dia inginkan.

"Saya bisa bernapas dengan benar di korset saya. Saya tidak tahan napas yang luar biasa saat saya memakainya dan tidak ada yang menjalani kehidupan mereka dengan napas yang luar biasa." ungkapnya.(*)

Penulis: Teddy Yohannes Tarigan
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help