Sewa Model Seksi Untuk Menarik Pelanggan, Pedagang ini Untung Besar

banyak penjual makanan harus memperbaiki resep mereka atau menggunakan pendekatan lain sebagai strategi pemasaran

Sewa Model Seksi Untuk Menarik Pelanggan, Pedagang ini Untung Besar
The Coverage
Seorang model disewa untuk menarik pelanggan

TRIBUNPEKANBARU.COM - Dengan banyaknya persaingan, banyak penjual makanan harus memperbaiki resep mereka atau menggunakan pendekatan lain sebagai strategi pemasaran.

Jika Anda ingin diperhatikan, menggunakan model untuk menarik pelanggan akan menjadi cara yang tepat untuk melakukanya.

Dilansir dari viral4real pemilik toko daging di Taiwan melakukan hal itu.

Jadi, mereka menemukan cara untuk menarik klien baru-dan itu dengan menyewa model cantik yang populer di media sosial sebagai 'Little Peach'.

Toko daging menjual daging yang sudah direbus dan sudah memiliki pelanggan tetap namun mereka memutuskan untuk menarik lebih banyak dengan menyewa modelnya.

Jadi, pada tanggal 24 Januari, Little Peach tiba di toko daging yang berpakaian minim dengan celana pendek dan sweter rendah.

Setelah mendengar berita "hebat", pria (dan wanita) berbondong-bondong ke toko untuk membeli dan memotret kejadian langka ini: seorang wanita yang sangat seksi memotong dan menjual daging!

Meskipun awalnya pemiliknya skeptis jika rencananya akan berhasil, melihat berapa banyak orang yang melihat modelnya-dan mencicipi makanan mereka-pemiliknya sangat senang.

Menurut laporan, mereka melipatgandakan penjualan mereka hari itu, hampir tidak ada yang bisa dijual di penghujung hari.

Little Peach juga berbagi foto tentang tugasnya di media sosial.

Seperti yang diharapkan, postingan tersebut menjadi viral dan banyak orang bertanya ke mana toko itu sehingga mereka juga bisa membeli beberapa daging yang sudah direbus dan bertemu dengan Little Peach.(*)

Penulis: Teddy Yohannes Tarigan
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help