Wanita ini Tolak Lamaran Pria yang Donorkan Ginjal Untuknya, Ada Kisah Mengharukan Dibaliknya

Seorang pria menyumbangkan ginjalnya ke wanita yang dicintainya dan sangat senang untuk menyelamatkan hidupnya

Wanita ini Tolak Lamaran Pria yang Donorkan Ginjal Untuknya, Ada Kisah Mengharukan Dibaliknya
Steve Bainbridge/Sunday Mirror
Pria ini donorkan ginjalnya kepada wanita yang dicintainya 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang pria menyumbangkan ginjalnya ke wanita yang dicintainya dan sangat senang untuk menyelamatkan hidupnya.

Namun yang disoroti pria itu menolak untuk menikahi wanita tersebut.

Dilansir dari mirror.uk Simon Louis mengajukan pertanyaan kepada Mary Emmanuelle setelah perawatan mereka selesai sesudah operasi

Dia telah membawa harapan untuknya selama dua dekade dan memiliki harapan tersembunyi untuk menghabiskan sisa hidup mereka bersama.

Tapi Mary dengan lembut menolak usulannya, meski dia mencintainya kembali, karena kesehatannya membuat masa depan tampak tidak pasti.

Namun pasangan tersebut bersumpah untuk tetap berteman dan Simon (49) mengatakan: "Saya menawari dia hati saya tapi saya harus puas karena memberinya ginjal saya. Apapun yang terjadi, saya tidak akan pernah menyesal memberinya hadiah hidup. "

Dan Mary (41) menambahkan: "Dia adalah sahabat terbaik saya dan akan selalu begitu. Cinta di antara kita adalah nyata. Dia bisa saja mati melakukan apa yang dia lakukan untukku. "

Pasangan ini pertama kali bertemu di sebuah klub London pada pertengahan 1990an dengan Mary, yang saat itu berusia 20 tahun, mengira Simon (28) adalah "anak nakal yang tampan".

Mary selama masa mantra di rumah sakit (Gambar: Sunday Mirror)
Mary selama masa mantra di rumah sakit (Gambar: Sunday Mirror)

Seiring berlalunya waktu, mereka tetap berteman, Mary sibuk dengan anak mudanya Dwayne dan pekerjaannya sebagai sekretaris pialang saham sementara Simon membantu saudaranya mengatur acara musik.

Halaman
123
Penulis: Teddy Yohannes Tarigan
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help