Kapolres Dumai Periksa Kesiapan Pengamanan Pilgubri 2018

Kapolres Dumai, AKBP Restika PN memeriksa kesiapan sarana dan prasana (sarpras) pada Apel Gelar Sarpras

Kapolres Dumai Periksa Kesiapan Pengamanan Pilgubri 2018
Tribun Pekanbaru/ Fernando Sikumbang
Kapolres Dumai, AKBP Restika PN memeriksa kondisi terkini sarpras, Selasa (13/2/2018) untuk mendukung operasional pada Operasi Mantap Praja Muara Takus 2018. 

Laporan Wartawan Tribundumai.com, Fernando Sikumbang

TRIBUNDUMAI.COM,DUMAIKOTA- Kapolres Dumai, AKBP Restika PN memeriksa kesiapan sarana dan prasana (sarpras) pada Apel Gelar Sarpras, Selasa (13/2/2018).

Ia memeriksa kondisi peralatan dan kendaraan operasional dalam ranhka Ops Mantap Praja Muara Takus 2018. Apel ini adalah rangkaian kesiapan pengamanan Pilgubri 2018.

Pantauan Tribun, Restika memeriksa kondisi peralatan pendukung seperti Handy Talkie (HT) hingga peralatan anti huru-hara. Ia juga memeriksa kendaraan operasional seperti mobil patroli, sepeda motor patroli hingga water canon. Ia memastikan kondisi sarana dan prasarana operasional dalam kondisi baik.

"Jadi saya imbau para personil selalu menjaga dan merawat sarpras yang ada. Sebab ini yang kita gunakan untuk mendukung operasional," tegas Restika usai memeriksa sarpras pendukung operasi pengamanan Pilgubri 2018, Selasa.

Menurutnya, sarpras yang ada jangan sampai untuk kepentingan pribadi. Sarpras yang ada mendukung aktifitas operasional untuk menjaga situasi tetap kondusif. Ia juga mengingatkan agar para personel menjaga kondisi sarpras siap sedia untuk digunakan.

Mantan Kapolres Siak menyebut agar para personel memastikan tidak ada sapras yang hilang. "Kalau ada yang rusak atau hilang segera ganti. Saya ingatkan agar diperiksa secara berkala," ulasnya. (fer)

Penulis: Fernando
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help