TribunPekanbaru/

Pengundian Nomor Urut Paslon Heboh

Empat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau, akhirnya memperoleh nomor urut masing-masing

Pengundian Nomor Urut Paslon Heboh
TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau menggelar rapat pleno pencabutan dan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Riau di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Selasa (13/2/2018). Dari hasil pengambilan nomor urut tersebut, didapatkan Pasangan Nomor Urut 1 Syamsuar dan Edi Nasution, 2 Lukman Edy dan Hardianto, 3 Firdaus dan Rusli Efendi dan nomor urut 4 Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Empat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau, akhirnya memperoleh nomor urut masing-masing, melalui kegiatan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau, di grand ball room Hotel Aryaduta, Pekanbaru, Selasa (13/2).

Adapun yang memperoleh nomor urut 1 adalah pasangan Syamsuar-Edy Natar, sedangkan nomor urut 2 didapatkan oleh pasangan Lukman Edy-Hardianto, untuk nomor urut 3, adalah pasangan Firdaus-Rusli Effendi, dan nomor urut 4 didapatkan oleh pasangan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno.

Pengundian nomor urut tersebut berlangsung dengan sangat heboh dengan suara tim pasangan calon yang hadir. Mereka berteriak keras menyuarakan nomor yangbdiperoleh masing-masing pasangan calon yang mereka usung.

Sekitar 30 menit suara tim paslon terus menggema di ruang grand ball room Hotel Aryaduta Pekanbaru tersebut. Selanjutnya pihak KPU Riau kemudian menetapkan nomor urut pasangan calon tersebut. (ale)

Penulis: Alex
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help