PSPS : Kick Off Liga 2 Diperkirakan 17 Maret

Jadwal kick off Liga 2 musim 2018 ini diketahui pada rapat di Jakarta Januari lalu. Tentunya, Kick off Liga 2 setelah liga 1 bergulir.

PSPS : Kick Off Liga 2 Diperkirakan 17 Maret
Tribun Pekanbaru/ Palti Siahaan
Pelatih Kepala PSPS yang baru, Ansyari Lubis Pimpin Latihan PSPS 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kick off Liga 2 musim 2018 diperkirakan akan bergulir pada 17 Maret nanti. Sejauh ini belum ada kabar perubahan jadwal tersebut.

Jadwal kick off Liga 2 musim 2018 ini diketahui pada rapat di Jakarta Januari lalu. Tentunya, Kick off Liga 2 setelah liga 1 bergulir.

"Hasil rapat Januari lalu, Kick off liga 2 itu 17 Maret nanti. Sejauh ini belum ada perubahan," kata asisten manajer PSPS Ryan Adi Saputra, Selasa (13/2/2018).

Nah, mengenai apakah ada perubahan jadwal, belum ada informasi yang valid. Pihak PSPS pun menunggu informasi selanjutnya.

Seperti diketahui, saat ini beredar kabar pengunduran jadwal kick off liga 1. Bila benar terjadi, dikhawatirkan akan berdampak pada jadwal liga 2.

Saat ini, PSPS sendiri sedang mempersiapkan tim. Seleksi pemain masih berjalan.

Baru - baru ini, jajarana manajemen sudah mengontrak Ansyari Lubis menjadi pelatih kepala PSPS. Ini dilakukan untukmenggantikan posisi Jafri Sastra.

Liga 2 musim ini sendiri akan diikuti 24 tim, termasuk PSPS ada di dalamnya. Bila tidak ada perubahan, format kompetisi liga 2 musim ini dibagi dua wilayah yakni barat dan timur.

Dibalik dua wilayah, setiap wilayah akan di isi 12 tim. Menggunakan sistem pertandingan home and away, dua tim teratas di akhir kompetisi berhak masuk ke babak semifinal.

Hanya akan ada tiga tim yang promosi ke liga 1 musim depan. Namun ini masih rancangan PSSI Pusat.(*)

Penulis: palti
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help