Seorang Ibu Terkejut Suami Dilaporkan Tiduri Wanita Lain: Metode Pengobatannya Harus Disetubuhi

Y mengaku tahu dengan pola terapi pengobatan yang dilakukan suaminya, yang terkadang dengan cara berhubungan badan dengan pasien.

Seorang Ibu Terkejut Suami Dilaporkan Tiduri Wanita Lain: Metode Pengobatannya Harus Disetubuhi
pergi ke dukun 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Dwi Agus (39) ditangkap Satresktim Polrestro Jakarta Selatan lantaran melakukan terapi aneh dalam menjalankan pengobatan terhadap pasien.

Dalam ritual yang ia namakan pengusiran jin dari tubuh korban, pelaku meminta kepada korban untuk melakukan hubungan badan.

Ditemui di kediamannya di Jalan Muhi, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018), istri pelaku, Y(38), mengatakan, suaminya memang sudah lama menangani sejumlah pasien yang terkena santet, tertutup aura, dan masalah gaib lainnya.

"Kalau minta tolong yang sifatnya medis, dia arahkan ke herbal karena bapak memang bisnis herbal sejak 2010. Tapi kalau berkaitan dengan hal gaib, dia yang tangani khusus," kata Y.

Baca: Ngeri! Biasanya Cacing Ini Ditemukan Pada Hewan, Kini Bersarang di Mata Seorang Wanita

Baca: Haru, Dibalik Jeruji, Papa Setya Novanto Minta Beginian Ke Istrinya

Dalam menangani pasien secara khusus, menurut Y, suaminya lebih banyak datang ke rumah pasien

Namun, sesekali ritual pengobatan dilakukan di rumah sendiri.

Y mengaku tahu dengan pola terapi pengobatan yang dilakukan suaminya, yang terkadang dengan cara berhubungan badan dengan pasien.

Ia pun sejauh ini tidak mempermasalahkannya. Ia mencoba memahami metode pengobatan semacam itu tanpa menaruh cemburu kepada suaminya.

Halaman
12
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help