Sudah Dapat Nomor Urut, KPUD Inhil Ingatkan Para Paslon Soal Ini

Setelah resmi mendapat nomor urut ini, maka pada tanggal 15 Februari 2018 gong awal pesta demokrasi di Inhil

Sudah Dapat Nomor Urut, KPUD Inhil Ingatkan Para Paslon Soal Ini
Tribun Pekanbaru/ T. Muhammad Fadhli
Ketua KPUD Inhil Suhaidi usai mengikuti rapat pleno pengundian dan pencabutan nomor urut paslon di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan, Selasa (13/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) telah menggelar Rapat Pleno Terbuka pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Calon Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Inhil di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan, Selasa (13/2/2018) pagi.

Paslon Rosman malomo – Musmulyadi keluar sebagai nomor urut 1, diikuti paslon Ramli walid – Ali Azhar di nomor urut 2 dan paslon Wardan – Syamsuddin Uti di nomor urut 3.

Setelah resmi mendapat nomor urut ini, maka pada tanggal 15 Februari 2018 gong awal pesta demokrasi di Inhil akan dimulai dengan tahapan kampanye hingga tanggal 23 Februari 2018.

Oleh karena itu, Ketua KPUD Inhil Suhaidi mengharapkan seluruh masyarakat yang euforia pesta demokrasi ini, bisa bersaing dengan damai, santun, kondusif dan bermarwah.

“Alhamdulilah, ketiga paslon ini sebenarnya putra terbaik negeri ini. Untuk itu bimbinglah jagalah loyalis mereka dan tim kampanye mereka dalam rangka santun,” imbau Suhaidi.

Namun ada hal yang tidak kalah penting bagi paslon, yaitu laporan awal dana kampanye.

Suhaidi meminta para paslon untuk segera menyerahkan laporan awal dana kampanye pada tanggal 14 Februari 2018, karena menurutnya laporan tersebut merupakan syarat yang penting.

“Laporan awal dana kampanye adalah syarat penting. apabila nantik apabila sampai 24 Juni 2018 tidak diserahkan laporan akhir itu, maka kami (KPU Inhil) berhak untuk menggugurkan paslon. Inilah pentingnya laporan itu,” tandas Suhaidi.(*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help